PLS

29 3 0
                                    

Hari ini hari Kamis, dimana Ella yang akan menjadi siswi SMP Negeri 01. PLS atau yang biasa di sebut MOS (masa orientasi siswa).

Namun sekarang, MOS telah di tiadakan dan di ganti PLS atau bisa di sebut Pengenalan Lingkungan Sekolah, yang dilaksanakan selama 3 hari. Dan dikhususkan untuk siswa baru.

"La, lo nanti berangkat sama Papa atau gue anterin? " Ujar Ryo.

"Bareng Papa aja. " Jawab Ella sambil melahap sepotong roti selai.

"Yuk La, buruan Papa ada meeting nih, harus buru buru. " Ujar Papa.

"Iya Pa, mau ngambil tas sama handphone dulu. " Ujar Ella.

"Iya Papa tungguin. "

Ella pun mengambil tas dan handphone nya. Setelah itu ia kembali kebawah.

"Yuk Pa berangkat, Ma pergi dulu daa.. "

"Iya hati hati. " Jawab Mamanya.

"Woy nggak pamitan sama abang lu yang ganteng ini ha? " Ujar Ryo.

"Dihh ogah!! " Teriak Ella.

                              *****

Sesampainya di sekolah, Ella menunggu kedatangan Rachma dan Nida. Namun mereka tak kunjung datang. Ia pun pergi ke aula tengah sendirian, dan duduk diantara siswa siswa lain yang tidak dikenalnya.

Sekilas Ella melihat Rachma dan Nida ada di barisan paling depan, bersama seorang laki laki yang menabrak Ella waktu pendaftaran pertama.

Ella pun menyalakan handphone nya dan mengirim pesan kepada Rachma.

Belum sempat Ella membalas pesan Rachma, guru pembimbing PLS pun datang dan memimpin acara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum sempat Ella membalas pesan Rachma, guru pembimbing PLS pun datang dan memimpin acara.

"Sialan! Si Rachma ngasih nomor wa gue ke cowok gaje itu, " gumam Ella.

Setengah jam pun berlalu, semua murid membubarkan diri. Ella pun menelpone Rachma.

"Halo La? "

"Hey, lu dimana? Temuin gue digerbang sekolah, " Ujar Ella.

"Iya otw bentar, "

Ella pun mematikan handphone nya dan duduk di depan ruang satpam. Tak lama kemudian Rachma dan Nida datang menghampiri Ella.

"Eh La, lo tau nggak cowok yang kemarin itu ternyata suka sama lo, " ujar Nida.

"Bodoamat_-" ujar Ella singkat.

"Lo kan sering gonta ganti cowok nih? Kenapa nggak lo gebet aja sekalian?" saran Rachma.

"Iya La, mukanya juga lumayan kok nggak jelek jelek amat hahaha, " ujar Nida cengengesan.

"Sialan! Meskipun gue playgirl dan sering gonta ganti cowok, tapi gue nggak pernah mendua!! Lagian ya? Kalian ini sahabat atau apa sih? Bukannya ngedukung gue sama Reza malah nyuruh gue jadian sama cowok sialan itu! " gerutu Ella.

 THE STORY OF A PLAYGIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang