Cinta? Ah tidak!!!

23 2 0
                                    

Pagi ini Ella berangkat agak siang, karena Papanya sudah berangkat kerja duluan. Jadi Ella berangkat bersama Pak Sapto.

Ketika sampai dikelas Ella bertemu dengan seseorang yang sedang berbincang dengan Tata, dan menyapa keduanya.

"Pagi Ta, pagi Tante! " Ella mencium punggung tangan wanita paruh baya itu.

"Pagi juga, kamu Syiela? " tanya Mama Tata.

"Iya benar, "

"Alamat rumah kamu mana? Nanti tante mau kesana, nyari kos kosan buat Tata. " Jelasnya.

"Ohh, alamatnya komplek periangan, jalan kenanga nomor 4, "

"Makasih Syiela, ya udah tante pamit dulu, "

"Iya Ma, " ujar Tata sambil mencium punggung tangan Ibunya.

"Iya tante! " Ella ikut menyalaminya.

Bel pun berbunyi Tata dan Ella masuk ke kelas.

"Hari ini materi pelajaran bahasa inggris tentang perkenalan! " guru mapel bahasa inggris berseru lantang.

"Ok, pertama perkenalkan nama saya Dahlan, saya tinggal di komplek soditan dekat pondok pesantren An-Nur. Ok langsung saja bapak mengabsen satu persatu agar kenal dengan kalian, "

"Eh Ta, lo lihat deh dia! " Ella menunjuk cowok yang membuat jantungnya berhenti berdetak.

"Ohh dia, ganteng juga ya hehe, " Tata cengengesan.

"Wkwk, lo tau namanya? " tanya Ella.

"Kalau nggak salah namanya Fajar Putra, " ujar Tata mengingat ingat.

"Oh iya, yang waktu itu diejek bu Arum ya? "

"Wkwk iya, " Tata ikut tertawa.

"Syiela Afrinda!! " panggil seseorang.

Ella yang mendengar namanya disebut pun gelagapan.

"Eh iya saya Pak! " Ella gugup dan mengangkat tangan.

"Ok, sekarang untuk Bab perkenalan bapak meminta 2 orang siswa untuk maju kedepan, Syiela Afrinda dan Fajar Putra, " terang Pak Dahlan.

"Wtf, kenapa harus gue sih?! " maki Ella dalam hati.

Ella dan Fajar pun maju dan memperagakan perkenalan dengan bahasa inggris.

"Hello! " ujar Fajar kaku.

"Hi, what is your name? My name is Syiela you can call me Ella, " wajah Ella memerah.

"My name is Fajar, how old are you? "

"I am twelve years old. " Ella sedikit curi curi pandang dengan lelaki dihadapannya itu.

"Ohh very young, "

"Ok cukup, thanks silahkan kembali! " seru Pak Dahlan menyudahi percakapan.

"Oh my God, malu banget gue! " bisik Ella pada Tata.

"Haha lo suka sama dia ya? " gurau Tata.

"Ah nggak kok, udah ah yuk ke kantin udah bel tuh, " ujar Ella mengalihkan pembicaraan.

"Okay! "

            ******

Bel pulang pun berbunyi, Ella menunggu di gerbang, namun Pak Sapto tak kunjung datang.

Tiba tiba Ryo mendatangi Ella dengan motor kesayangannya.

"Lo nungguin apa? " tanya Ryo.

"Nunggu Pak Sapto lah. "

"Mau nunggu sampe malem? Pak Sapto nganter Papa keluar kota, ntar malem baru pulang. Mending lo bareng gue aja! "

"Ntar cewek cewek yang ngefans lo pada histeris lagi, gw malah dikira pacar lo! " sergah Ella.

"Udahlah jangan dipikirin, buruan naik! "

Ella tak membalas perkataan Ryo dan langsung duduk di belakang Ryo.

Dan benar baru beberapa meter Ryo dan Ella meninggalkan gerbang, banyak siswi SMP 01 yang histeris, melihat Ryo memboncengkan Ella.

"Yo, itu siapa sih, alay banget! " ujar Ella ketus.

"Itu mah temen gue kelas VIII tapi beda kelas. "

"Kayak nggak pernah lihat cowok ganteng aja! " Ella kesal setengah mati.

"Kenapa jadi lo yang kesel? Lo iri ya kalau gue punya banyak fans? " Ryo menggoda Ella.

Ella terdiam dan memukul helm Ryo.

"Lo apa apaan sih! Sakit tau! "

"Biarin! "

Ketika sampai dirumah ada mobil avanza putih terpakir di depan gerbang rumah Ella.

"Yo, itu mobil siapa? " tanya Ella kebingungan.

"Nggak tau, ya udah kita masuk aja dulu, " ujar Ryo sambil memarkirkan motor di garasi.

Ella dan Ryo memasuki rumah dan ternyata keluarga Tata yang datang.

"Eh, Ella nih ada temen kamu, kok baru pulang sih? " tanya Mama.

"Eh iya Ma, emm itu tadi ada urusan sebentar jadinya agak terlambat. "

"Ya udah ganti baju dulu sana! "

Tanpa basa basi Ella pun naik ke atas menuju ke kamarnya, begitu juga Ryo.

Tok... Tok.. Tok..

"Siapa? " tanya Ella.

"Ryo. "

"Mau ngapain? "

"Ya mau masuk lah! "

"Masuk aja nggak dikunci, " jawab Ella sambil merebahkan diri di ranjang.

"Btw, tadi itu siapa? " tanya Ryo.

"Temen gue, katanya mau nyari kos an deket sini, "

"Ohh gitu, "

Tak lama kemudian Bi Yem datang untuk memanggil Ella.

"Neng, di panggil nyonya di tunggu dibawah, " ujarnya sambil tergopoh gopoh.

"Iya bi, "

Ella pun beranjak pergi menuju ke ruang tamu.

"Nah itu dia datang, " ujar Mama Ella.

"La, aku pamit dulu ya, " ucap Tata sambari tersenyum.

"Eh, udah dapet kos an? " tanya Ella.

"Udah kok, di jalan mawar gang 3,"

"Oh sana kalau gitu nggak jauh dong dari sini, kalau sekolah bareng yuk? " ajak Ella.

"Boleh, ya udah aku pamit dulu ya bye! " ujar Tata sambil melenggang pergi.

"Bye! "

            ******
Nb : maaf baru update, soalnya bnyk tugas udah mau UNBK juga, please kasih vote and voment dungs. Kasih saran dan kritik juga biar bisa memperbaiki alur ceritanya hehe, apalagi bahasa yang agak aneh:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 THE STORY OF A PLAYGIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang