"WOE ANJING! BALIK LU!" tereak Somi
Gublu pagi-pagi udah rusuh dikelas, gini nih kebiasaan somi sama Felix dikelas. Ngerusuh! Ngancurin kelas dan alhasil ketua kelas ngamuk-ngamuk sambil gebrak-gebrak meja..
Horor kawand:) cem bendahara nagih uang kas.
Gw pribadi kalau udah rusuh dikelas tuh pindah aja gitu ke kelasnya Jisung terus bersemedi disana,gg.
Yakali anjir:") gw otw gitu jalan melewati lika liku hidup ini:v kagak tau lah si Una males keluar kelas katanya ada Larva:v mantannya anjir;v
Pas gw ke kelas si Jisung sepi amat cem hatinya JeongIn:)
/Kaga salah aja kebabawa:v (YangJeongInTakBersalah)/
Kagak juga sih ada beberapa anak cwe sama anak cwo.
Ada satu cowo dipojok kelas lagi pake Headphone sambil nyanyi nyanyi gk jelas.
"BUKAN MAKSUD DIRIKU MELUKAI HATIMU! NAMUN AKU JUGA WARIAAAAAAA"
Ebuset liriknya buat aing cengo masa:") yap! Dia Abbyasa:v orang yg gw Cari:) Si Jisse ya terserah lah saha pokoknya Jisung:(
Gw mh udh biasa gitu dateng kekelas orang trus jalan kayak pereman sekola, kagak ada yg berani sama gw kecuali kak MinGyu:) Osis kesayang gw:"),gsu.
Yakali anjir pas gw dateng kekelas yg dikelas cuman pada ngeliatin terus balik pada main hp, kirain mau dikipasin gitu terus dikasih jalan terus dikasih jus terus dianter pulang eh abisnya digaplok.
Bodo ah:v
Gw mh jalan aja gitu kebangkunya si Jisung sambil narik Headphone nya sampe telinganya copot sekalian anjir kagak peduli:v
Dia mah malah nyengir kuda:")
"Eh tuan Putri! Selamat pagi Evelyn"
"Buacod lu nama gw Anindiya Evalyn Dwiputri! Bukan Evelyn"
"Ngegas amat yang, belom makan ya?"
Maklumi gaes emang ya si Jisung tuh Kurbel banget kagak ngerti gw mh, banyak yg suka sama dia sampe nembak langsung eh ditolak semua.
Ntah knp tapi pas gw tanya knp ditolak.
As always dia jawab "Belom nemu yg tepat"
Ntah sampe kapan dia bkln Jomblo, dan sebenernya gw jg Jomblo sih cuman yaa:v nunggu kak mingyu yg sebenernya udh pacaran sama kak Tzuyu:")
Gw anak kelas 10 yg baru aja kemaren-kemaren masuk sekolah dan udh songong banget:v gw tuh kagak peduli sama orang-orang yg ngomongin gw apalagi ngurusin hidup gw.
Lu siapa dan lu punya hak apa?#AnindiyaBijak2k18
Gw belum terlalu kenal sama lingkungan sekitar sekolah gw dan tentunya tentang Eskul, argh! Gw benci itu semua.
Flashback Mode On!
Tapi Somi pernah nawarin gw buat ikutan Pramuka dan gw rasa gw gk ada bakat kesitu, apalagi Una ngajak gw ikut PMR yakali anjir:( liat darah sendiri aja takut.
Akhirnya gw ngikut apa kata Felix, dia nyuruh gw ikut eskul Pecinta alam sama Basket.
Ntah lah knp gw mau-mau aja diajak sama orang stres cem dia, tapi Felix bilang dia kagak mau ikut dua-duanya. Herman akutu sama dia:"(
Alhasil gw harus ngedaftar ke tempat pendaftaran Eskul Pecinta alam, kaga tau gw kenapa Eskul ini baru sekarang-sekarang dimulai dan kebetulan Hqq juga kak MinGyu ikut disini..
"Assalamualaikum, permisi"
"Wa'alaikumsalam, masuk aja de"
Gw pun masuk ke ruangan penuh dengan anak-anak gunung, hikd mreka semua kayak udah berpengalaman gitu loh.
Gw cuman duduk dipojok ruangan sambil merhatiin mreka survei tempat buat didaki berikutnya, ntah berapa lama gw cuman diem natap mereka yg lagi sibuk soal acara akhirnya ada yg ngenotis gw juga.
"De? Udah daftar?"
"Ehe belom kak"
Ya gw nyengir aja gitu, sekali-kali jadi anak polos kan kagak napa yekan?
"Hadeuh!! Siapa namanya?"
"Eh? Anindiya Evalyn Dwiputri"
"OH INI TOH EVALYN!"
Ebuset telinga gw budeg anjir, untung kakak kelas kalo tetangga gw dah gw bakar tuh rumahnya.
"Eh iya aku Evalyn kak"
Garuk-garuk tengkuk dulu biar Bagus:))
"Kenalin aku Moon Kevin bisa dipanggil Kevin ok?"
"Eum siap kak Kevin."
"Kamu boleh kenalan sama semua anggota PA ya"
"Siap kak makasih"
Sesuai perintah kak Kevin gans unch ulala:v dia nyuruh gw kenalan sama anggota PA yg lain, gw mh nurut-nurut aja yakan.
Dari ujung kanan sampe ujung kiri udh gw salamin dan gw udh nyebut nama gw berulang-ulang kali, bosen anjir sama nama sendiri sekarang:v
Tinggal terakhir gw ngalamin laki-laki yg ada di pojok dari ruangan tempat gw kumpulan
Gw mh ngeberaniin diri nyamperin tu orang soalnya ya tugas dari kak Kevin ya gitu.
"Permisi kak, saya anggota baru dari Pecinta alam."
So sopan yakan? Bodo lah yakali gw datang-datang ngamuk, kaga mungkin:(
Anjir gw kena kacang, cowo tadi gk ada pergerakan, masih dalam posisi sama. Membelakangi gw
"Permisi kak? Nama saya Anindiya Evalyn Dwiputri. Mohon bantuannya"
"Hm?"
Akhirnya! Ada pergerakan dari tu orang sekian lamanya dia membelakangi gw:)
"Kenalin gue..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik√[HwangHyunjin]
Ngẫu nhiênini cerita tentang cewe nakal yang ketemu sama cowo brandal tapi pinter. "Bisa gk lupain dia? Terima gw yg siap berjuang buat lu kali ini aja please!" -Hwang Hyunjin Start 23/October/2018 Bahasa Non Baku!