07.'Baru'

32 5 0
                                    

"mama, kak, pah.. Valyn berangkat"

 Valyn berangkat"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eps07-Baru

Hai:) kangen kaga? Oh jelas gw yakin lupada kangen sama gw:v

Ini malam hari:) gw harus gendong tas gede buat pertama kalinya, untung ada Jisung yang siap bantu gw kemana aja.. Dia kan ubab gw:)

"Val? Lu udah cek semua barang bawaan lu?" Jisung tuh teliti banget..

"Udah kok"

Pas udah selesai cek barang dan lain lain, gw sama Jisung berangkat ke sekolah buat nemuin anak PA yg lain.

Dimobil gw cuman diem karna ngerasa grogi, takutnya fisik gw lemah dan drop gitu aja..

Cuaca disini cukup terbilang lumayan dingin karna emang lagi musim ujan jadi tiap malem kalo ga ujan ya dingin

Kalo ujan ya makin dingin..

Gw kedinginan.. Gw nyoba buat gosokin kedua telapak tangan gw dan ngebuat kehangatan yg sedikit ngebantu ngangetin walau g seanget perapian.

Author Pov

jisung yang mengerti apa maksud dari Valyn mencoba memperlahan laju mobilnya dan berusaha mencari mantelnya

Setelah merasa menemukan Mantelnya, Jisung menyelimuti Valyn menggunakan mantel kesayangannya. Tentu, Karna barang kesayangannya harus dipakai oleh orang kesayangannya:)

Merasa hangat, Valyn menutup matanya dan tertidur cukup pulas. Jisung yg menyadarinya mencoba perlahan membelai helai rambut Valyn yang berwarna kecoklatan

"Lyn, gue sayang sama lu.. Tapi sayang gue dalam diam Lyn. Gue bungkam sama perasaan gue karna gue ga mau persahabatan kita rusak karna sebuah perasaan"

Setelah menempuh jalan menuju sekolah, Jisung dan Evalyn sampai disekolahnya.

"Valynn.. Bangun hey" ucap Jisung sambil sedikit menggoyangkan bahu Evalyn.

Evalyn Pov

Gw ngerasa kalau sekarang lagi gempa bumi, atauuu.. Gw dijemput ajal???

Badan gw rasanya udh g karuan, tapi mungkin udah waktunya gw pergi:( mah, pah, jodoh Valyn.. Maafin Valyn:( dan Bang Jihoon jangan lupa bayar utang Valyn ya ke Guanlin:(

Tapi gw kayaknya denger suara Jisung dehh..

Suaranya lumayan kenceng:( apa gw belum matiii??

"Ampunn gw belum mau matii" gw nyoba teriak, siapa tau malaikat pencabut nyawa kasihan sama gw:)

"apa sih Lyn?? Bangun hey! Kita udah sampe, di tungguin tuhh" waitt! Beneran suara jisung?

Gw nyoba buka mata gw perlahan sambil terus berharap pas buka mata masih ada cahaya:)

Ternyata.. Muka Jisung udh ada di dep--WAIT WHATT???

saking Shocknya gw, gw dorong muka Jisung sampe ampir kejedot kaca mobil..

"ehh sorry Jiss, sakitt??" gw ngerasa bersalah banget..

Gw usap belakang kepala Jisung yg kepentok Kaca:( mau ngakak cuman gw tau itu dosa:(

Sumpah jadi inget kejadian sama Hyunjin:)

Flashback On

Tangan gw tbtb ditarik sama Hyunjin, alhasil gw ketarik dan nabrak badan Hyunjin.. Posisi gw sama dia gk ada jarak samsek

"Lyn ayo.."

Yahhh:(( gitu dah.. Baca eps 6 ae ya:(

Flashback End

Mampus:) dari tadi gw ngelindur?? Mampus Lyn:) skrg Jisung tau lu suka Ngelindur:))

"e-ehh ayoo" turun ahhh:v

Gw turun dari Mobil disusul Jisung, gw sih g masalah bawa tas segede halusannya si Felix tapi yg masalah tuhh..

"Lynn!!!" eh bntr! Keanya gw kenal sama suara itu..

"Valyn!! Ini gw Somii!!" si Somi teriak teriak sambil lari nyamperin gw.

"Sayang jangan lari larii.." emm.. Whatt?! Sayang?! Anjiran:")

Gw kurang tau itu siapa yg bilang sayang ke Somi tapi samar samar perlahan muka Somi sama.. Young?? Hahh?? Somi sama Younghoon?!

Kak Younghoon?! Kakak Gans yang ini?!

Sahabatnya kak Hyunjin?!! Whatt Sayang?!! Gw butuh penjelasan Somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sahabatnya kak Hyunjin?!! Whatt Sayang?!! Gw butuh penjelasan Somi..

"Hayy, cie sama Jisung" si Somi dorong bahu gw pelan..

"Bentar Som, gw mau ngobrol berdua boleh? Berdua doang." pinta gw

Somi cuma nengok ke arah kak Younghoon dan dianggukin sama dia, Jisung? Dia udah paham mksd gw dan skrg dia udh kumpul sama anak PA yg lain tak lupa dengan tas gw:)

Dibawain Jisung gaes:))

"Som-"

"gw paham Val haha, iya gw sama kak Younghoon pacaran.. Sorry gw ga bilang sama lu karna sebelumnya gw udh sepakat ngerahasiain hubungan gw sama dia, tapi hubungan gw sama dia baru 2 hari kok jadi lu blm diboongin lama lama" Somi ngomong panjang lebar

Kayaknya Somi cenayang deh:") blm aja gw ngomong mksdnya dia malah udah ngejelasin, ginilah hubungan persahabatan:))

Karna ngerasa semuanya udah lurus gw sama Somi mutusin buat balik ke kumpulan anak anak lainnya karna emg udh mau berangkat..

Sebenernya PA kali ini bukan ke Gunung, bukan Hiking yg mati matian kaya bulan kemaren.

Karna skrg banyak anak baru jadi kayanya cuman kebukit, itu kata kak Younghoon sih cuman gw g tau juga;)

Sumpah pas ngumpul kok gw ngerasa ada yg aneh.

Hyunjin? Dia g sama kak Tzuyu, bahkan kak Tzuyu lagi bercanda sama kak Mingyu.. Keliatan banget bahagianya:v ada apa ya?? Sumpah ini konflik terberat dalam hidup gw.

1.gw dijodohin sama cowo terFamous.
2.ada hubungan apa Hyunjin sama Tzuyu
3.makin hari gw sama Jisung makin deket
4.Somi jadian sama kak Younghoon
5.Felix gimana? Btw Felix emg suka sama Somi:")

Bodolah:( gw pusing..


TBC

Konflik√[HwangHyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang