"Kenalin gue..
Eps02
"Oh Hallo kak! Aku Anindiya Evalyn Dwiputri, bisa kakak panggil Valyn kok."
"Hm yauda, btw lu udh nyatet barang-barang yg harus dibawa buat nanti belom?"
"Hah? Nanti? Emang mau kemana?"
"Lah? Emg lu belum dikasih tau sama Mingyu?"
Gw mh cengo aja orang kagak tau apa apa terus disuruh siap-siap, dikira gw ayam gitu kalau mau kemana-mana bisa ngedadak.
Edan aja tu kakak kelas:")
"Ming??!"
Anjir ntu kakel kagak sakit apa tenggorokannya tereak-tereak gitu.
Flashback Off
"Val? Gw mau ikut lu pls"
"Hah? Ikut kemana Jis? Gw pan kagak kemana-mana"
"Ebuset! Minggu depan pan lu mendaki gunung pea" nyonyor Abbyasa sambil jitak pala gw
Dikira gw apa gitu dijitak gitu aja, sakit pan:(
/Kea author yg tidak kunjung diberi kepastian:v/
"Oh iya, yauda ikut aja ayo gw kaga ada temen juga nih"
"Mangkannya bilangin ke Kak MinGyu gw mau ikut"
"Bilang aja sendiri males gw mah"
"Lah? Biasanya denger kata 'MinGyu' lu seneng banget"
Apaan dah si Abbyasa! Ngomong nya gitu amat mana dibagian kata 'MinGyu' di temenin kan sekelas pada ngeliat kearah gw sama Abbyasa:(
BLETAKK!!!
Mampusin jan? Gw tabok juga lama lama si Abbyasa, kesel anjir gw emosi sumpah:(
Alhasil si Abbyasa cuman ngeringis kesakitan sambil gosok-gosok poci:v eh? Maksudnya palanya yg gw tabok pake Headphone dia sendiri tadi.
Karna gw udh terlanjur Badmood gegara si Abbyasa alias Jisse alias Jisung gw balik aja yakan ke kelas gw kebetulan lagi jamkos dan gw liat si Somi sama Felix akur akur aja.
"Un?"
Ayo panggil si Manis korban PHP:v
"Hm?"
Parah dia cmn jawab pake kata 'Hm' gw liat sih si Epril a.k.a Una ini lg mainin hpnya yg ternyata cuman bulak balik Home sama Line ntah lah nunggu siapa, yg pasti dia kayaknya nunggu Notif.
Karna ngerasa terkacangi:v gw gk ada pilihan lain selain nyamperin pasangan sejoli Felix n Somi:v, gg.
Ikut duduklah gw dipinggir Felix sambil selonjoran gk jelas trus nyoba buat tabokin kakinya Felix tapi gk di gubris sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik√[HwangHyunjin]
Ngẫu nhiênini cerita tentang cewe nakal yang ketemu sama cowo brandal tapi pinter. "Bisa gk lupain dia? Terima gw yg siap berjuang buat lu kali ini aja please!" -Hwang Hyunjin Start 23/October/2018 Bahasa Non Baku!