"Kita... Jadi jangan coba menghindar lagi!"
Pagi ini ntahlah gw gk mood banget sekolah hiks gk tau kenapa.
Skrg baru jam 04.30 dan gw baru selesai shalat Subuh, gini gini juga gw kagak lewat kewajiban gw woe:(
Walau gw sering nonton Mark Tuan Oppa:") suami gw yg tengah bekerja keras untuk keluarga kecilnya ini:).yyy
Gw tuh kgk tau terlalu semangat sekolah atau emg gk mood tapi gw udh mandi jam segini, mungkin biar banyak waktu luang buat nontonin suami gw yg Comeback Shownya makin banyak.
Selepas mandi gw pake baju, yaiyalah:(. Trus karna emg mami Irene belom masak jadi terpaksa gw masak sendiri, untung bisa yekan:)).
Selese siap siap skrg udh mulai pagi, siang maksudnya. Jam 05.30 gw main hp buka Lines sama Intagaram.
Borring banget kayaknya anak anggota geng Sempak Kuda masih pada tidur:(, yakali.
"Valyn!!! Ini ada Hyunjin!!" emak gw pagi pagi udh treak aja:(
Hah?? HYUNJIN??
Gw awto bangun dari kasur trus pake sepatu dan lgsng turun gk lupa gendong tas juga:))
Mau kemana? Ya mulung lah, mulungin Ilmu,GGG.
Gw mau berangkat lewat belakang rumah, yakali gw berangkat bareng Hyunjin. Yg ada gw digebukin satu sekolah:") secara dia kan Pangeran sekolah dan gw baru tau itu:v
Pas gw ngendap ngendap keluar rumah tbtb..
"Heh! Mau kemana lu? Sono sekolah! Kesian tuh Hyunjin nunggu"
Elahhh! Abang aing minta di buntungin anunya:( gemes ih:((.
Dengan terpaksa gw berjalan menuju ruang tengah dan melihat orang yg gw males temuin:(
Hikd, iya gw suka kok sama Hyunjin tapi kok agak males kalo udh ketemu sama dia ya:(
Pas sampe diruang tengah gw liat ada papa Chanyeol, Mami Irene sama hufht:( Muhammad Fikryn Dinata aka Hwang Hyunjin:(
"Tuh Valyn! Sini nak, ini Hyunjin nunggu loh" papa aing kok ikut ikutan gitu:(
"Iyaaaa" jawab gw
"Lama amat anak perawan" sindir Mami Irene:( rempong sih ni Mami satu:( karungin yg mau.
"Ayo jin, gw telat nih" ajak gw
"Valyn! Dimana etika kamu!!" wowww! Mami ngamuk gaes:") gw lupa kalau Hyunjin kaka kelas gw:")
"Eh iya! Ayo kak aku udh telat nihhh" ucap gw sambil pamitan ke Papa sama Mami trus ngabret keluar takut kena ceramah..
Dan gw liat Hyunjin lg pamitan jg tapi lama banget kayaknya lagi ngomongin sesuatu tapi ya bodo amat ah.
"CEPET WOE! HYUNJ..."
"VALYN!!!" eh Mami ngamuk egen:")
"Ayo Val" ajak si Hyunjin
Gw mh naik naik aja gitu, jarang jarang dianter naik motor biasanya naik bus sama si Abbyasa soalnya rumah gw sama dia lumayan dket dan satu Halte buat ke sekolah.
"Pegangan gue ngebut"
Lahh?? Dia bilang 'Gue'? Ah syukurlah, gw gk usah ngomong Formal yakan.
"Turunin gw sebelum dket sekolah" gw kagak mau Fans Fanatik Hyunjin liat gw sama dia kan ntr gw yg jdi sasarannya..
"Lahh?? Kok? Lu takut sama fans gue? Tenang ada gue, lu aman."
"Aman palalu dempes!!" nyonyor gw, yakali Fansnya Hyunjin bkln Fine aja liat Idolanya jalan sama cwe:(
"Diem anjir gue lagi nyetir nih"
"Serah lu ah"
Ntah karna Reflex atau gimana tapi tbtb tangan gw terulur buat meluk pinggang Hyunjin
Duh Valyn!! Malu maluin:(
Gk sadar, gw bener bener sampe diparkiran sekolah sambil posisi masih meluk pinggang Hyunjin, anjir!! Apa kata sekolah dan dunia ini?! Woeeee
Beribu mata natap gw sama Hyunjin pas jalan ke kelas masing masing, tepatnya mreka ngeliat gw dengan tatapan horor:).
"Lu gk usah takut, ada yg apa apain lu ngomong sama gue ok?" bisik Hyunjin tepat di telinga gw:")
Tanpa pikir panjang gw lgsng ngebecir ke kelas sambil manggil manggilin nama si tukul:v eh? Nama si Kaeun.
"Kaeunn!!!!! Unaaaaaaa"
"Hah? Knp Val?"
Lah malah si Somi yg jawab:)
"Bu.. Bukan lu s-som!! Tap..pi si Una"
"Apa Val?" jawab Una sambil nutup buku yg lagi dia baca.
Karna emang gw satu meja sama Kaeun jadi gw duduk sambil nyimpen tas.
"Eh? Kemaren kemana aja sama kak Jihoon? Gk di kenapa kenapain kan? Lu baik baik aja kan?"
"Ih apasi Val? Hahahaha!! Kamu lucu deh, aku gapapa, kmren aku jalan jalan aja sama kakak kamu."
"Lu sama kakak gw ada hubungan apasi?"
"Hm? Temen."
Duhh:") pls deh, gk kakak gw gk Kaeun ditanya gini jawabnya temen doang:(
Ada yg mencurigakan membuat gw makin penasaran:(
Males mikirin sulitnya kehidupan gw, fokus lah gw sama pelajaran hari ini ampe gk kerasa bel istirahat pertama bunyi.
Tringgg!
"Val? Ikut kagak, ngantin nyok" ajak Somi sama Felix barengan.
Emang ya mereka tuh tidak bisa dipisahkan:")
"Gw skip deh"
"Yauda, yo Kaeun"
Gw skip jam Istirahat, mager keluar.. Masih pengen nyatet pelajaran aja sih:")
Fokus nyatet tbtb gw ngerasa kok cahaya dari arah pintu kayak ketutup gitu loh..
Pas nengok..
"Ehh?? Lu ngapain kesini?"
"Ayo ngantin bareng"
"Kagak kagak!!! Ntar gw dibunuh beneran sama Fans lu:("
"Jangan fikirin mereka!"
"Gw masih mau nyatet!"
"Nilai lu aja jelek banget, nyatet kagak ngaruh kalo gk dihapal"
Lah nyolot niorang:( pen gw gaplok sumpah dah ngeselin amat elah..
"Lu siapa gw sih? Punya tugas apa dari mami gw?"
"Lu gk tau? Kita dijodohin, Jadi jangan coba menghindar lagi!"
"HAH? DIJOD.."
Mulut gw dibekap anjir:( pen gigit tangan dia aja gitu loh:(
Seenak jidat ngomong jodoh jodohan gw aja masih kelas 10 masa udh mau dikawinin, gk waras nih cowo satu..
"Lu gk percaya? Tanya mami lu nanti dirumah. Ayo ah gue laper, gue yg traktir kok"
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konflik√[HwangHyunjin]
Sonstigesini cerita tentang cewe nakal yang ketemu sama cowo brandal tapi pinter. "Bisa gk lupain dia? Terima gw yg siap berjuang buat lu kali ini aja please!" -Hwang Hyunjin Start 23/October/2018 Bahasa Non Baku!