How we meet

4 1 0
                                    

the way you see me on the day we meet, unknowingly I have fallen because of it.

me

🌞🌞🌞

Kallie Pov

SMA Bintang Panduga.

new school huh? deg-deg an gila sih.
aku melamun memikirkan seperti apa lingkungan sekolah ku nanti.
sampai mobil yang kutumpangi berhenti di dekat gerbang sekolah.

aku segera turun, tak lupa berpamitan pada ayahku.
"Kallie, sekolah dulu ya yah."
"sekolah yang benar Kallie, biar bisa membanggakan ayah sama bunda."

"sip yah!" jawabku sambil menyengir.

setelah itu aku masuk ke sekolah. wah, gila sih, tempat nya besar ●︿●.

segera aku menuju ke papan pengumuman dan mencari kelas ku. yash ketemu! 10 IPS 2. okay, i have to go.

oiya kenalin, nama aku Kallie Artesia Brandon. Brandon itu nama keluarga aku :))

aku masuk ke sekolah ini pake jalur beasiswa juga sih. acctually, aku juga bisa akselerasi. tapi nggak ah, mau nikmatin masa-masa sekolah hehe.

penampilan ku? ya biasa kaya anak sma pada umumnya. gak ada yang beda dariku, cuma ya banyak yang bilang aku cantik. iya sih aku juga ikut agensi model. tapi lebih cantik bunda ku kok :)

harapan ku? aku berharap di sekolah ini aku bisa menjalani semuanya biasa saja. but, we don't know what will happen in the future don't we?.

udah ah sampe sini dulu perkenalannya.

sepanjang koridor ke kelas ku, aku diliatin banyak siswa. emang kenapa sih? ada belek ya di mata ku? perasaan tadi aku udah ngaca dulu gaada :/ hirauin aja deh.

nah itu! kelas ku, 10 IPS 2. aku langsung masuk ke kelas ku. aku kebingungan saat mencari bangku kosong. hmm..

ah itu ada di barisan tengah. eh? bukan nya itu temen ku mila?

"Hey Mila!" sapaku padanya.

"Eh Kallie, kenapa kamu lama banget sih, gila sih aku sendirian daritadi pada ga kenal semua anjir." jawabnya

aku hanya tertawa melihat nya.

"bangku sebelah kamu kosong?" tanya ku.

"kosong kok, duduk aja di sini." jawabnya sambil menarik tangan ku untuk duduk.

"keluar yuk, bosen di kelas." tawarku ke Mila.

"boleh" jawab Mila. aku mendahuluinya keluar kelas. setelah sampai di luar kelas, kami langsung menuju balkon untuk sekedar melihat-lihat. ya, kelas kami ada di lantai 2.

kami duduk di salah satu bangku panjang yang disediakan di sana sambil mengobrol dari yang ga penting sama ga penting banget. wqwq. ga lucu? yaudah.

'it's time to began the first lesson'

wah, udah bel aja. aku dan Mila langsung berlari menuju kelas. sesampainya di kelas untung belum ada guru masuk. selang beberapa menit setelah aku duduk di bangku ku ada seorang guru perempuan yang datang.

"selamat pagi anak-anak. nama saya miss nira, saya akan menjadi wali kelas kalian. saya juga akan mengajar mata pelajaran bahasa inggris untuk kelas 10 ips 1 sampai kelas 10 ips 3."

"baiklah sekarang sebelum kita mulai pelajaran. sudah pada tau siapa nama teman-teman kalian di sini?"

"belum miss" jawab semua siswa termasuk aku.

"baiklah kalau begitu satu persatu berdiri di tempat saja, lalu memperkenalkan diri, nama serta asal sekolah. dimulai dari kamu."

sampai kepadaku aku langsung berdiri.

"nama saya Kallie Artesia Brandon. saya dari SMP Mulia. salam kenal semua." begitulah perkenalan ku dan ku akhiri dengan senyuman dan entah kenapa semuanya jadi ricuh.

yang tanya nomor telepon lah. alamat rumah. udah punya pacar atau belom. belom kok :p I'm single and i happy with it :p

sampai pandangan ku jatuh pada seseorang yang entah kenapa menarik perhatian ku dia juga menatap aku dengan tatapan, ah entah lah. fokus Kallie astaga. setelahnya aku langsung duduk.

perkenalan dilanjutkan sampai ke pria itu. ya pria tadi yang menatap ku dengan tatapan yang tidak bisa kujelaskan. aku penasaran.

"nama saya Nikodemus Brian Virkain. saya dari SMP Mulia. salam kenal" dan diakhiri dengan cengiran bodohnya? dan tatapan nya ditujukan kepadaku.

to be continue.

Saturday, 20th October 2018

WeakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang