hey, something is going wrong when I'm with you? what is it?
—me
🌞🌞🌞
author pov
setelah adegan saling tatap menatap itu entah kenapa Kallie selalu memikirkan pria itu.
seperti: dia satu smp denganku? kenapa aku gak pernah tau dia? asdfghjkl ngapain sih aku mikirin dia. ya kira-kira seperti itu.
'it's time to began the first break'
"ahh, akhirnya istirahat juga. kantin kuy!" ajak Mila.
yang diajak bicara masih sibuk melamun. entah ngelamunin apa.
"wey! Kallie!" ucap Mila sambil menepuk bahu Kallie.
"eh iya? apa? kantin? kuy." jawab Kallie lalu berdiri mendahului Mila.
"yaelah tu anak, tadi dipanggil gak denger, giliran denger langsung ditinggal." ucap Mila seraya berlari kecil menyusul Kallie.
saat di koridor keduanya saling melontarkan candaan. yang lebih sering bercanda ya Mila, Kallie mah ketawa-ketawa aja. Emang dasarnya Kallie itu retjeh hwhwh. mereka seperti itu sampai ke kantin.
"rame gila. eh tuh ada bangku kosong duduk situ yuk." kata Mila sambil menarik tangan Kallie. Kallie ya pasrah aja sih, yang penting dapet tempat duduk terus bisa makan dia mah.
"oke, kamu mau pesen apa Kal? hari ini ku pesenin deh." tawar Mila.
"es milo sama nasgor aja Il." jawab Kallie sambil sesekali mengedarkan pandangannya entah mencari apa.
"oke, wait for a minutes madam." jawab Mila yang membuat Kallie terkekeh.
karena bosan Kallie menyalakan iPhone nya. scrolling instagram, buka tl line, liat wa gitu terus sampe tiba-tiba ada suara yang menginterupsinya.
"eh, Kallie ya? aku boleh duduk sini gak? sama temen-temen nih." tanya orang itu.
"eh ah, boleh kok Nik lagian ga ada tempat kosong lain kan." jawab Kallie lalu tersenyum. ya orang itu adalah Niko.
Niko dan teman-temannya langsung duduk di bangku meja yang sama dengan Kallie. karena emang dasarnya Kallie itu gak suka keadaan awkward atau hening gitu dia ngajak kenalan temen-temen Niko.
"Ah iya, nama kalian sapa ya kalo aku boleh tau?" tanya Kallie.
mereka sontak mengalihkan pandangannya dari makanan ke Kallie. lalu tersenyum dan segera memperkenalkan diri satu-satu.
"nama ku okan. bukan oakan. bukan kokan. bukan juga o aja ya kan." ucap salah satu dari antara mereka yang rambutnya cukup tebal lalu ya bisa dibilang tampan lah.
"nama ku zufar" ucap seseorang lagi dengan singkat sambil tersenyum. dia lebih pendek dari Kallie hihi.
"kalo nama ku Fillo pasti kamu udah tau aku kan Ili?" ah iya, Fillo sahabat Kallie dari kecil sebelum Kallie pindah rumah. sampe sekarang mereka masih saling kontak dan tetep sahabatan kok.
"aku Niko, salam kenal Kallie." kata Niko lalu tersenyum yang kemudian dibalas Kallie dengan anggukan.
mereka saling berbincang-bincang tentang satu sama lain, lalu suara Mila yang datang dengan membawakan makanannya dengan Kallie menginterupsi mereka.
"makanan sudah datang! eh ada kalian hehe." seru Mila dan tiba-tiba ia merasa gugup karena salah satu gebetannya duduk di meja yang sama dengannya.setelah itu Kallie langsung mengambil makanannya dari Mila dan segera melahapnya, karena ia sangat lapar. sekarang gantian Mila yang berbincang-bincang dengan teman baru mereka itu.
'it's time to began the third lessons'
"anjir udah masuk aja. bareng ke kelas kuy." ajak Zufar yang diangguki semuanya.
mulai dari saat itu mereka selalu bersama-sama, bisa dibilang sahabatlah, tapi dari antara mereka yang paling dekat adalah Niko dan Kallie. mereka belum sadar bahwa kedekatannya akan menyebabkan sesuatu hal yang tidak mereka duga.
to be continue.
—
Sunday, October 21st 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Weak
Teen FictionSaling mencintai tapi tidak mau mengakui? Ketika punya perasaan yang sama tapi anggapan yang berbeda? Ya kira-kira seperti itulah.