woojin

4 0 0
                                    

gue itu sebenarnya pemalu.

tapi orang-orang sering salah kaprah. dibilang gue malu-maluin. untung gue orangnya sabar, dikata-katain mah gak udah digubris. diemin aja sampai mereka bosan. rencananya sih gitu, tapi tetep kagak mempan dong. heran gue, perasaan gue gak ngapa-ngapain juga. gue diem aja, ditegur. bukannya ditanya kenapa, malah dicecar,

"kagak cocok lu kalem gini, jin."

kan salah lagi. sudah banget hidup sebagai park woojin ini. banyak cobaan dan cercaan.

gue tekankan sekali lagi ya, gue itu pemalu. serius dah. jujur aja gue merasa gue emang nggak cakep-cakep amat. tapi bukan yang buluk juga sih. rata-rata lah.

kenapa gue ngomong soal tampang? karena kalian bakal terkejut akan eksistensi mbak pacarnya gue. iya, cowok rata-rata kayak gue juga berhak merasakan cinta, bos. dicintai dan mencintai, sumpah gue geli dengernya tapi gue lagi merasakannya. nah, masalah di sini adalah mbak pacar.

mbak pacar gue terlalu cakep, gue hampir selalu malu kalau lagi jalan berdua. malu, gitu lah gue kan tampang rata-rata jalan sama putri raja. berasa banget jadi si buruk rupa. nah, maka dari itu gue memutuskan untuk diem-diem aja pacaran.

karena sesungguhnya gue belum siap menghadapi pandangan khalayak ramai. takutnya gue pake guna-guna sama mbak pacar, yang mana tidak gengs. ini murni cinta, tsah.

"ikut ke pensi jurusan aku yuk," ajak mbak pacar di suatu malam minggu, di teras rumah mbak pacar. iya, gue sebagai anak rantau memang pacaran hemat yang cuman bisa ngapel bawaian terang bulan keju kesukaan dia. dan hitung-hitung juga pendekatan sama orangtuanya sih, jadi sering ngobrol juga.

"boleh," gue jawab. "tapi bareng jihoon ya?"

mbak pacar auto cemberut. dan sebelum doi ngambek gue akhirnya mengiyakan. entahlah, malam itu gue nggak siap membuat mbak pacar kecewa. karena doi udah sering ngajak ke acara jurusannya tapi selalu gue tolak dengan alasan belum siap sama tatapan publik. iya gue berasa artis di sini, tapi serius guys, gue belum sesiap itu menerima julidan netizen.

lalu malam itu pun datang. pensi jurusan mbak pacar yang dilaksanakan di aula fakultas kami. kita datang berdua, dan gue merasa semua pandangan ke arah kita. iyalah mbak pacar cantiknya nggak ketulungan malam itu.

asli di saat itu gue berasa bodyguard deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

asli di saat itu gue berasa bodyguard deh. namun, mbak pacar menginisiasi untuk menggamit lengan gue. alhasil tubirlah penggemar setia mbak pacar yang mengira selama ini mbak pacar aset bersama.

dan dengan kurang ajarnya salah satu penggemar mbak pacar menghampir kita yang lagi duduk-duduk santai ketawa-ketiwi layaknya orang pacaran. tuh orang satu langsung duduk di depan mbak pacar, membuat tawa mbak pacar hilang seketika.

gue gak kenal dia. tapi mbak pacar kayaknya kenal dan gak suka.

"siapanya kamu, nancy?"

gue diem. nunggu reaksi mbak pacar. yang mana tiba-tiba narik tangan gue, terus digenggam. ini berasa drama korea tapi dituker posisinya. biasanya kan cowok yang ngelakuin itu, tapi ini ceweknya. memang lain mbak pacarku ini.

"menurut kakak?" nancy balas menjawab dengan percaya diri. gue lagi-lagi masih diem, nggak tahu harus ngapain kecuali bales genggam tangan doi.

"kamu nggak salah pilih? kok bisa?"

si anjir. gue mau mengumpat tapi gue dasarnya pemalu dan jarang konfrontasi langsung ya cuman diem.

nancy cuma melirik sinis, terus ngajak gue menjauh.

"dia siapa?" tanya gue setelah kami duduk di areal luar aula. mbak pacar terlihat bete, tapi gue penasaran juga kan.

"orang gak penting. pulang aja yuk?" gue hanya mengiyakan, walau ujung-ujungnya kami nggak jadi pulang. malah mampir beli sate karena gue laper.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

daily • k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang