Unexpected Mate 5

999 69 6
                                    

Author : h.tae39
Genre : Gender Bender, Romance
Main cast : Kim Taeyeon , Jessica Jung and Others




Taeyeon dan Jessica pergi berbelanja bahan makanan bersama. Jika seseorang melihat mereka berbelanja bersama seperti ini  pasti mengira mereka adalah sepasang suami istri yang baru menikah. Terlihat sangat cocok.

Setelah membeli bahan makan mereka pergi ke rumah Taeyeon. Mereka juga membeli bahan makan untuk dimasak dirumah Taeyeon bersama Umma Kim.

“Aku pulang….” sapa Taeyeon memasuki rumahnya.

“Oppa, kemana saja kau semalam tak pulang ? Achh…aku tau sekarang jangan-jangan kau menghabiskan waktu bersama Jessica unnie ya ?” Irene yang melihat Taeyeon dan Jessica datang mulai menginterogasinya. Jessica tersipu mendengar ucapan Irene.

“Ya! Joohyun kau ini benar-benar…,
Aku semalam memang bersama Jessica, wae ?” Taeyeon tak mau kalah.

“Kalian sudah datang ?” mereka semua menengok ke arah suara ternyata itu Mrs. Kim.

“Ne Umma. Aku membawa Jessica juga untukmu.hehe” Jessica menyikut perut Taeyeon.

“Annyeong Umma, bagaimana kabar Umma ?” Jessica membungkuk lalu memeluk Umma Kim.

“Aku baik sayang, bagaimana kabar orangtuamu apakah mereka baik ?” tanya Umma Kim balik.

“Mereka baik umma sekarang mereka sedang berlibur dan mengurus pekerjaannya di Pulau Jeju.” terang Jessica.

“Umma, aku dan Jessica sudah membeli bahan untuk memasak. Ayo kita memasak bersama.” ajak Taeyeon.

“Bagaimana kalo oppa saja yang memasak Umma ??” Irene memberikan idenya.

“Boleh juga, Umma juga ingin mengobrol dengan Jessica.” umma Kim menyetujuinya dan sengaja mengerjai Taeyeon.

“Yach. Joohyun-ah apa-apaan kau seperti itu.!” protes Taeyeon

“Oppa sekali-sekali kau memasak untuk wanita-wanita cantik ini tak apa kan ?” Irene mencoba membujuk kakaknya dan Taeyeon akhirnya mengalah.

“Arra arra aku akan memasak untuk kalian.” Taeyeon akhirnya pergi ke dapur dan menyiapkan masakannya. Sedangkan Irene  Jessica dan Umma Kim mengobrol di taman belakang dekat kolam renang rumah keluarga Kim yang didesaign memang untuk tempat bersantai dengan taman bunga yang terawat dan gazebo kecil disana.

Irene sesekali menanyakan tentang tugas desainnya ia tak salah jika bertanya ini kepada Jessica hingga tak terasa minuman mereka telah habis. Umma Kim ingin mengambilkan minuman untuk mereka tetapi dilarang oleh Jessica.

“Umma biar aku saja yang mengambil minumannya..” Jessica mengambil gelas kosong itu dan membawanya ke dapur untuk mengisinya kembali. Dia melihat Taeyeon sedang memakai apron masak yang sibuk dengan bahan makanannya. Jessica berjalan pelan dan mencuri ciuman di pipi Taeyeon.

“OMO…kau ini benar-benar senang sekali membuatku terkejut baby…” Taeyeon terkejut melihat Jessica.
Jessica mencubit pipi Taeyeon dengan gemasnya.

“Kau terlihat sangat menggemaskan menggunakan apron itu sayang....” Jessica menunjuk apron yang dipakai Taeyeon dengan gambar winny the pooh di depannya.

“Ya. Kau menertawakanku ? Bukannya aku terlihat seksi jika sedang memasak ?” Taeyeon mendekatkan wajahnya didepan Jessica dan menaik turunkan alisnya. Membuat Jessica menjadi gugup.

“Ishhh….jauhkan wajahmu Taeng, Umma bisa melihatnya.” Jessica mencoba menghindari Taeyeon.

“Kenapa jika Umma tau ? Kita kan memang sepasang kekasih.” tantang Taeyeon.

Unexpected MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang