Melihatmu di bentak membuatku marah karna tidak bisa berbuat apa apa
'Rion Antariksa Fabilion
____________________________________
19.00Lina keluar dari kamar mandi dengan memakai baju tidur berwarna putih polos.
Dia segera pergi ke dapur untuk membuat makan malam untuk dirinya sendiri.
Dia memasak tumis kangkung dan telur dadar.
Setelah jadi, Lina segera menuju ke arah sofa depan televisi dan duduk di sofa itu.
Lina mengambil remote di meja dan menghidupkan televisinya.
'Dikabarkan perusahaan WIRAJAYA GROUP,QUEENATA GROUP ,DAN SMITH GROUP mengalami kebangkrutan.
Ketiga perusahaan itu tiba tiba bangkrut.dikarenakan perusahaan RAF GROUP memutuskan kerjasama pada ketiga perusahaan itu.penyebabnya masih kami belum ketahui......'Byuurr......
Lina yg sedang minum menyemburkan kembali air itu.
'Kok perusahaan keluarganya Melta,Eka,sama Jessy kok bangkrut?'batin Lina.
'Kring.....kring.....'
Suara dari notifikasi ponselnya membuat Lina tersadar dari melamunnya.
Lina segera ke kamarnya dan mengambil ponselnya yg berada di atas kasur.
'Rio?'
Yg mengirim pesan ternyata Rion dan Lina segera membuka WA dari Rion
Rio
Lin?
Apa?
Ngak papa
Oh
Rio besok berangkat bareng yaEmang kenapa?
Ngak papa sih ,soalnya aku kan kalo berangkat sekolah sendiri sekarang kan Rio juga naik bis yg sama kan kayak aku? Makannya aku ngajak Rio biar bareng.
Mau ya?
Nanti kita ketemuan di halte
YMakasih Rio
Setelah Rion tidak mengirim balasan pesan lagi Lina memutuskan untuk membaca novel tapi tidak lama kemudian Lina pun tertidur.
Pov Rion
Setelah sampai rumah gw segera menuju ke arah kamar gw tapi pas melewati ruang keluarga tiba tiba.
"Rion"panggil seseorang dan membuat Rion memutar bola matanya malas .
Yang memanggilnya ada papanya dan Rion sudah tau pasti papanya ingin menanyainya tentang perusahaan.
"Apa pah"ucap Rion tetap pada tempatnya .
"Kenapa kamu putuskan kerjasama kamu pada perusahaan WIRAJAYA,QUEENATA,dan SMITH?"tanya Leon (papa Rion).
Oh iya perusahaan Rion dan Leon berbeda.kalo RAF GROUP punya Rion sendiri .Rion ngebangun perusahaannya sendiri tanpa bantu papanya kalo perusahaan Leon namanya
FABILION GROUP perusahaan terkaya ke-2.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy I Like Is The Fake Nerd
Novela Juvenilkenapa? kenapa ini semua terjadi padaku? aku ini hanya orang biasa yang hidup di tengah lingkungan orang kaya.mereka semua selalu menindas orang sepertiku.apakah hanya aku yg di perlakukan seperti ini? tapi di saat dia datang ,aku mulai ingin mendek...