Just Camera on

1.2K 73 2
                                    

Don't Like Don't Read!


Brak!

Suara tertutupnya pintu berdemum cukup kuat di dorm NCT 127, semua member tanpa terkecuali menatap heran pada pintu kamar JaeHyuck yang baru saja di tutup dengan cukup kuat oleh maknae NCT 127. Sontak kini seluruh pandangan member tertuju pada maknae lainnya yang sedang memasang wajah bingungnya yang lucu. Alisnya yang sering di sebut mirip burung camar itu naik keatas hingga menampilkan wajah melongonya karena bingung dengan kelakuan tak biasa dari kekasihnya serta pandangan para member yang tak dapat di definisikan olehnya. Menyadari ketidakpekaan anggota termuda kedua dalam grupnya, Taeyong sebagai leader pun buka suara.

"Apa yang terjadi pada Haechannie, Mark? Mengapa ia membanting pintu seperti itu?" tanya Taeyong yang seakan mewakili semua member pada Mark yang masih setia dengan wajah melongonya. Beberapa detik berlalu dan yang didapati Taeyong hanya gelengan Mark yang sama sekali tidak menjawab pertanyaan mereka semua.

Mereka semua–termasuk Mark–bingung dengan sikap Haechan yang cukup aneh selama seharian ini, Haechan lebih pendiam dengan wajah yang sedikit merengut lucu yang membuat mereka ingin sekali mencubit gemes pipi chubby Haechan namun mereka terpaksa menahan keinginan mereka karna jangankan mencubit pipinya, bahkan merangkulnya saja Haechan sudah marah-marah, Yuta adalah orang yang sudah diomelin Haechan ketika tadi merangkul pundaknya. Mereka tidak tau apapun yang membuat Haechan bad mood seharian ini.

"Entah benar atau tidak tapi feeling ku mengatakan bahwa Haechan bad mood karna dirimu, Mark" ujar Yuta memecahkan keheningan yang sempat terjadi saat mereka semua tenggelam dalam pikiran mereka. Ayolah, Haechan yang pendiam lebih buruk ketimbang Haechan yang jahil dan nakal.

"Kenapa aku?" tanya Mark bingung, bahkan kalau di pikir-pikir, Mark tidak ada melakukan sesuatu yang bisa membuat Haechan bad mood.

"Sudahlah, kita istirahat saja dulu. Apa kalian tidak lelah? Aku sangat lelah dan membutuhkan kasur ku saat ini. Soal Haechannie, palingan dia sudah kembali seperti biasanya esok hari. Mungkin dia hanya lelah." ucap Taeil selaku hyung tertua sambil menguap kecil yang dibenarkan oleh para member. Setelah semua kegiatan yang mereka lakukan hari ini, mungkin saja itu yang membuat Haechan bad mood atau mungkin lelah, apalagi diantara semua member NCT 127, Haechan-lah yang memiliki daya tahan tubuh yang tidak terlalu kuat.

"Benar kata Taeil hyung, mungkin Haechan hanya lelah. Sekarang ayo kita istirahat, hari yang panjang masih menunggu kita esok hari" perkataan Taeyong menjadi akhir dari perbincangan mendadak mereka tentang Haechan, lalu mereka pun memasuki kamar masing-masing untuk mengistirahatkan tubuh sejenak dari rasa lelah dan mengumpulkan kembali energi untuk kegiatan di esok hari.

Pagi hari yang cerah dengan suasana sejuk pasti akan membuat siapa saja bersemangat untuk menjalani hari ini, namun sepertinya itu tidak berlaku pada maknae imut NCT 127. Wajahnya yang manis itu semakin manis saat ia merengut, tidak tahu mengapa bisa begitu namun jelas itu yang terlihat.

Sebenarnya para member sudah sangat menahan diri untuk tidak bertanya pada Haechan, apa yang membuatnya terlihat bad mood sedari semalam tapi mereka masih menahannya karena takut membuat mood Haechan semakin memburuk. Mereka berencana akan bertanya pada Haechan nanti malam sambil memberikannya beberapa makanan yang di sukai, terdengar seperti sogokan tapi tidak masalah asalkan adik kecil mereka yang nakal itu mau cerita.

Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang