6

4.5K 448 8
                                    

Cast :

Lee Jooheon

Shin Wonho

Son Hyunwoo

Other Cast :

Im Changkyun

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Lee Minhyuk

Warn :

Masih monsta x dan Masih BxB

di ingatkan untuk yang alergi BxB langsung klik (x) atau out of my page :)

dan di tegaskan tidak adanya plagiarisme dalam penulisan, Jika ada kesamaan cerita itu hal yang wajar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Changkyun tidak masuk sekolah karna sesuai keinginan Jooheon, Pukul 8 pagi Changkyun sudah pergi ke perusahaan milik Jooheon karna permintaan dari Daddynya semalam.

Merasa Minder pasti, melihat perusahaan yang begitu besar dan ia datang hanya menggunakan sweater warna putih dan celana ripped jeans. Banyak mata yang menatap Aneh pada Changkyun.

" Kkung! " panggil seorang pria bertubuh kekar berwajah tampan itu.

" Ho Hyung..  " Jawab Changkyun sambil tersenyum.

" Apa yang kau lakukan disini? Mencari seseorang? " Nampak Changkyun ragu karna terlihat dari ia memilin ujung sweater putihnya itu.

" itu... Aku... Itu loh.... Aduh... Aku bingung.. " Wonho menyengitkan keninginya bingung hingga Hyunwoo datang.

" Changkyun, sudah datang? Ayo ikut denganku " Ujar Hyunwoo yang menimbulkan satu sengitan bingung dari Wonho sedangkan Changkyun tetap menunduk dan mengikuti Hyunwoo.

Cklek..

Nampak seorang pria yang menggunakan kacamatanya sambil menggoreskan penanya pada tiap-tiap lembar " Presdir Lee, Changkyun sudah datang "

Changkyun tersenyum hingga menimbulkan dua lubang kecil di pipinya yang terlihat sangat manis " Terimakasih Hyunwoo, Kemarilah kyunie " Hyunwoo langsung pergi dan Changkyun mendekati Jooheon yang nampak gagah menggunakan jas seperti itu.

" Apa terlalu pagi untukmu? " tanya Jooheon dan di balas gelengan kepala oleh Changkyun.

" Tidak, aku memang terbiasa bangun pagi " Jawab Changkyun dan Jooheon langsung berdiri mendekati Changkyun dan memeluknya. Back Hug.

" heum.. Kau sangat lucu dengan sweater ini kau tau? Wangimu juga manis " Ujar Jooheon sambil menyesap aroma tubuh Changkyun dari perpotongan lehernya.

Changkyun merasa tidak nyaman dalam posisinya, terlebih Jooheon sesekali menggesekan hidungnya di dekat leher Changkyun " eummh.. Ge.. Geli..  " keluh Changkyun pada Jooheon.

Let Me Be Your Daddy [ JOOKYUN • HYUNGWONHO • SHOWKI ] ✔ • COMPLETE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang