Cast :
Lee Jooheon
Shin Wonho
Son Hyunwoo
Other Cast :
Im Changkyun
Chae Hyungwon
Yoo Kihyun
Lee Minhyuk
Warn :
Masih monsta x dan Masih BxB
di ingatkan untuk yang alergi BxB langsung klik (x) atau out of my page :)
dan di tegaskan tidak adanya plagiarisme dalam penulisan, Jika ada kesamaan cerita itu hal yang wajar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah semalaman menangis bersama pagi ini Kihyun memutuskan untuk memulai harinya yang baru, sebagai Yoo Kihyun yang baru. Dia memiliki sahabat sekaligus adik yang harus ia perhatikan.
" Mari kita buat sarapan enak pagi ini, hum... Apa kira-kira? Ah Mie gurita kecil terdengar enak " Gumam Kihyun saat mengecek bahan-bahan untuk di olahnya.
" Pagi Kihyun, ada yang bisa ku bantu? " Itu Hyungwon.
" Ah tidak usah kau bersiap saja bukankah kau mengajar pagi ini? " Ujar Kihyun sambil mencuci gurita kecil yang di dapatnya semalam.
" Hari ini aku akan membantu Bibi Nam mencuci piring tapi nanti siang " Tidak lama keluarlah Changkyun yang sudah rapih.
" Kau ke klinik hari ini? " Tanya Kihyun.
" Tidak, Hari ini aku akan menemani Kihyun Hyung "
" Dengan serapih itu? "
" aku mau mengajak Hyung ke suatu tempat "
" Aku tidak di ajak? "
" Tentu saja Hyungwon Hyung juga boleh Ikut jika Hyung tidak sibuk. Nah sekarang apa yang bisa aku bantu? " Kihyun tersenyum mendengar itu dan Ia merasa memiliki tanggungjawab untuk kedua sahabatnya.
" kalian bantu aku cuci sayuran saja bagaimana? "
" Tentu! "
~~~~
Jooheon sudah rapih tinggal menunggu Wonho dan Hyunwoo saja. Baru saja akan membuka ponselnya, Jihyun berjalan mendekati sang kakak.
" Ini Pack penghangat tubuh. Perjalanan menuju Jeju memang tidak lama tapi cuaca di sana agak dingin, Bagi untuk Wonho oppa dan Hyunwoo oppa ya. Hati-hati di jalan " Ujar Jihyun yang langsung berlalu pergi ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Be Your Daddy [ JOOKYUN • HYUNGWONHO • SHOWKI ] ✔ • COMPLETE •
Hayran KurguChangkyun yang kebingungan untuk membiayai keperluan sekolahnya. Bagaimana caranya mendapatkan uang dengan cepat? [ Warning 18+ ] BxB M-preg ⓒAramyun98 Started : 17 oktober 2018 Finish : 24 desember 2018