4

4.8K 460 18
                                    

Cast :

Lee Jooheon

Shin Wonho

Son Hyunwoo

Other Cast :

Im Changkyun

Chae Hyungwon

Yoo Kihyun

Lee Minhyuk

Warn :

Masih monsta x dan Masih BxB

di ingatkan untuk yang alergi BxB langsung klik (x) atau out of my page :)

dan di tegaskan tidak adanya plagiarisme dalam penulisan, Jika ada kesamaan cerita itu hal yang wajar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jooheon memijit pelipis yang berkedut sambil menatap malas gadis bersurai panjang dan berwarna merah orange " Jadi apa maksud  kedatanganmu sebenarnya Jihyun, Oppa lelah kau tau itu? "

Gadis yang di panggil Jihyun itu malah mengulum lollipop nya santai " kudengar dari Jalang dirumah kau punya selingkuhan "

Jooheon menghela nafasnya " Just to the point Jihyun "

" Okay, Jala— maksudku selingkuhanmu laki-laki atau perempuan? Yang mana orangnya, biar ku lihat dulu agar aku tidak — "

" Im Changkyun, cukup? "

Jihyun memainkan rambutnya dan berpikir " Tunggu, Im Changkyun? Namanya tidak asing... Apa Im Chang— "

" Tuan... Ah, Nona muda maaf "

" Gunhee ! Kau tidak punya sopan santun eoh? Ketuk dulu pintunya " Omel Jihyun pada Gunhee yang nampak berbeda hari ini.

Jooheon lagi-lagi hanya menghela napas " Ada apa? " tanya Jooheon pada Gunhee yang mengenakan seragam sekolah.

" Eum... Saya akan mulai kembali bersekolah hari ini, apa — " Jooheon memberi isyarat untuk menutup mulutnya " Ah.. Kalau begitu saya berangkat dulu Tuan, Permisi " Jihyun menatap bingung pada Gunhee yang baru saja pergi.

" Oppa bukannya Gunhee sudah lulus? Kok dia sekolah lagi? "

" Urus saja Urusanmu, pergi sekolah sana "


.
.
.
.
.
.
.
.


" halo, Wonhee.. Apa selingkuhan kakakmu masih suka datang ke rumah? "

" Tidak, Wonho sekarang tinggal di apartemen. Kurasa mereka tinggal di sana bersama. Kenapa ? Apa kakakmu sungguhan punya selingkuhan? "

" iya, dari namanya seperti lelaki. Coba kau cari tau mengenai Im Changkyun "

" Imbalannya? "

Let Me Be Your Daddy [ JOOKYUN • HYUNGWONHO • SHOWKI ] ✔ • COMPLETE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang