03. Forever With You

5.2K 403 106
                                    

Tittle; Forever With You
Rated; M (Mature) 18+
Gendre; Romance
Author; lightly_ & IggySandoro

Mengandung konten dewasa🔞
.
.

.

Warning!!
Konten memiliki adegan dewasa dan Sexual activity, tidak disarankan untuk pembaca di bawah umur. Jadilah pembaca yang pintar dan bijak.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Hari itu Rabu dan NCT Dream memiliki jadwal latihan untuk tampil di SM Town Osaka tanggal 28-30 Juli. Mereka menyempatkan waktu mereka untuk melakukan vlive dan juga untuk menyapa penggemar. Vlive yang hanya diberi durasi waktu 17 menit itu dimanfaatkan dengan baik oleh ke-7 anggota Dreamies untuk menyapa para penggemarnya. Begitu pula dengan Renjun yang entah mengapa suasana hatinya sedang baik. Di awal ia sudah bermain-main dengan Mark. Menumpukan dagunya pada kepala Mark dan memainkan telinga Mark. Entahlah, mungkin ia sangat rindu dengan hyung yang sekaligus merangkap sebagai kekasihnya ini. Ia melakukan banyak skinship dengan hyungnya ini.

17 menit berlalu dan NCT Dream pun selesai melakukan vlive dan melanjutkan latihan mereka. Selama 1 jam latihan mereka lanjutkan dan akhirnya mereka lelah dan memutuskan mengakhiri sesi latihan mereka.

"Latihan selesai, ayo kita pulang." ucap Jeno mengingatkan teman-temannya kalau latihan sudah selesai dan mereka sudah bisa pulang sekarang.

"Hey Jeno-ya, aku ke dorm NCT Dream ya, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan Renjun." Mark memberitahukan teman-temannya rencananya untuk menginap di dorm NCT Dream.

Renjun yang disebut namanya kaget tetapi ia tak mempermasalahkan hal itu berhubung ada sesuatu yang ingin ia katakan juga pada Mark.

"Eh? Memangnya disini tidak bisa? Apa Manager hyung mengizinkan?" kali ini Jisung yang bertanya.

"Tenang saja, aku akan bilang pada Manager hyung. Lagipula aku tidak ada jadwal besok."

Semuanya mengangguk mengerti.

"Baiklah Donghyuck-ah, kau pulang sendiri ya. Tolong beritahukan pada hyungdeul kalau aku menginap di dorm NCT Dream." Jelas Mark pada Donghyuck dan hanya dibalas anggukan oleh Donghyuck.

Mark berdiri dan menuju Manager hyung untuk meminta izin. 3 menit berlalu dan dia sudah kembali dengan senyum terpatri di wajahnya.

"Ayo kita pulang. Manager hyung sudah memberiku izin."
.
.
Para member sudah pulang dan kini menyisakan Mark dan Renjun yang semobil menuju perjalanan pulang.

BEAUTIFUL TIMES [MARKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang