Aku hidup diantara mereka yang selalu memerankan Script mereka.
Sampai - sampai aku ragu apa aku pantas berada di sekitar mereka.
Aku tahu aku tidak pantas, aku berada disana hanya karena untuk melengkapi mereka, membantu mereka, dan membuat mereka terhindar dari apa yang terjadi selanjutnya.
Agar semua nya tidak menjadi seperti saat itu, agar mereka masih bisa bertahan menjadi diri mereka sendiri.
Tapi mau bagaimanapun perasaan ini semakin menjadi kuat, bersama mereka aku ingin menjadi seperti mereka.
Meskipun aku tahu kalau aku tidak akan bisa melakukan itu.
Aku tidak seperti Noon yang memiliki kharisma untuk membuat semua nya melihat seperti nya.
Aku tidak bisa seperti Shunkaku yang mampu merubah pikiran orang lain dengan cepat.
Dan aku tidak bisa menjadi seperti kakak yang mampu menjadi Seseorang yang bisa menyenangkan untuk menjadi teman, dan yang mengerikan bagi musuh.
Mau sampai kapanpun aku pasti tidak bisa, karena pada saat itu, pada saat aku harus menjalankan apa yang harus kulakukan aku malah kabur.
Karena aku terlalu pengecut.
Dan semua nya menjadi seperti apa yang kuduga, kami berenam menjadi terkenal, ah maaf salah bukan kami berenam , melainkan hanya mereka berlima aku tidak temasuk.
Karena aku membuang jauh jauh apa yang seharusnya kulakukan waktu itu.
Takdir adalah sesuatu yang tidak bisa kita tebak, ungkapan ini adalah ungkapan yang benar.
Karena aku tidak menyangka aku akan bertemu nya, dalam tempat ini.
_______________________________________Wanita itu dan teman nya hanya menatap ku dengan bingung, tapi itu tidak membuat ku untuk memberhentikan apa yang ku ucapkan sebelumya.
"Akan kubilang satu kali lagi, jika kau mengeluh maka lakukan itu pada saat kau sudah sampai diatas top stage, kita yang berada di posisi bawah ini tidak akan bisa melakukan itu."
Kedua sahabat itu menatap ku dengan bingung, tapi salah satu dari mereka yang berambut panjang itu, menatap ku dengan pandangan menyelidik
Sama seperti pandangan nya, pada saat itu.
"Untuk saat ini, hanya itu yang akan kuucapkan, kutunggu kalian diatas, Scyte san, Tradic san" Pemuda itu segera berjalan menjauh dari sana, meninggalkan kedua wanita itu, berjalan ke arah sutradara yang sedang memanggil nya.
Di hidup ini , kita diberikan pilihan, dan itu lah yang membuat hidup mu akan berubah.
Dan aku juga mengalami nya, pada saat aku pertama kali memilih untuk berbicara dengan nya, semua nya berubah.
Ya semua nya.........
_________________________________
Ahahahahaha aku ngak menyangka kalau aku akan nulis romance, realistis, macem begini.Karena ini pertama kali nya jadi tolong beri saran, kritik atau apapun ya.
Please give me, your thought about this story.
- From The Phantom Actor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Actors °Noor Arrive
AcakDia memang pengecut karena dia tidak bisa mengungkapkan perasaan nya sendiri. ia selalu bersembunyi dan berpura - pura menjadi orang baik juga hanya karena dia tidak ingin tersakiti lagi. Karena itu dia menjadi "Actor" mereka yang akan bergerak sesu...