GAK BOLEEEH !

21.5K 2.3K 1.1K
                                    

Untuk pembukaan Chapter kali ini kita akan membicarakan tentang YUWIN dulu.

"Mas, si Jeno sama Nana kenapa sih ? Kok jadi aneh gitu ?" Tanya Winwin ke Mas Atuy

"Mana Mas tau, Mas aja baru liat si Jeno kek orang sawan"

"Ish ! Mas jangan ngomong gitu" Ucap Winwin sambil nyubit tangan Yuta.

"Aww— aduh iya, maap elah. Btw, Mas curiga nih sama Bang Kun"

"Lah ? Bang Kun kenapa ?" Tanya Winwin(lagi)

"Sebenernya kemaren Mas liat Bang Kun pergi ke rumah makan, Mas gak sengaja ketemu Bang Kun pas pengen beli nasi rendang" Jelas Yuta

"Kalo gak salah Bang Kun pas Dateng ke dorm, dia langsung ngasih makanannya deh ke Jeno" Ucap Winwin.

"Eh ? Beneran ? Kok tumben sih" Yuta naikin sebelah alisnya.

"Mana adek tau ! Adek juga ngerasa aneh. Kan yang adek tau Bang Kun itu galak + pelit. Masa iya ngasih Jeno sama Nana makanan sih ?" Papar Winwin dengan nada misterius(?)

"Bener juga kata kamu dek. Mas juga bingung, kok tumben ya..." Yuta menggaruk kepalanya yang gak gatal.

"Tau ah, coba aja yuk kita selidiki"

"Ayuk aja deh"

Oke, mari kita tinggalkan duo detektif KW yang sedang berdiskusi.

Mari kita lihat ke pasangan absurd NOMIN.

"Jae~" Panggil Jeno

Tapi sayangnya panggilan Jeno tidak digubris sama Jaemin.

"Jae~ Ih Jae mah jahat ! Liat ke Nono doong" Jeno menggembungkan pipinya.

Jaemin menghela nafas, "apa sih No..."

"Nono boleh gak jalan-jalan ?" Izin Jeno.

"Eum... Boleh kok tapi jangan sama si Ging—

"Yeay ! Makasih Jae~~ aku mau pergi dulu deh sama Enjun" Ucap Jeno.

"Eittt... Gue belom selesai ngomong ya. Lu gak boleh pergi sama si Gingsul. Kalo gak gue hukum Lo" Jaemin sedikit menaikan intonasi suaranya.

"Ishh ! Jaemin mesum !" Jeno langsung lari dari hadapan Jaemin.

•••

"Nono..." Panggil Jaemin.

Jeno yang lagi ngumpul sama uke-uke langsung nengok

"Eung ? Ada apa Jae~ ?" Tanya Jeno.

"Jae lagi pengen nih..." Ucap Jaemin.

"Eung ? Pengen apa ?" Jeno memiringkan kepalanya bingung.

"Jae lagi pengen 'itu' No..."

Jeno masih bingung.

Para Uke Yang peka dengan ucapan Jaemin langsung memekik.

"NGGAK !"

Jenis dan Jaemin langsung menoleh ke para Uke.

"Kenapa lo ?"

"Gak, gak boleh. Gak boleh ada gituan" Tegas Taeyong.

"Iya, gak boleh ! Kalian masih kecil !" Ten meng-iyakan ucapan Taeyong.

Oh, ya. Jadi mereka udah nyadar kalo posisi Jeno sama Jaemin ketuker gitu. Tapi mereka gak tau apa penyebabnya.

"Maksudnya ? Karena cuma hal itu doang gue gak boleh ngelakuin 'itu' ke Jeno. Fuck, ga jelas" Jaemin sedikit tidak menyukai alasan Ten.

"Hei Jaem ! Kalian itu... Tukeran posisi. Gak nyambung njir kalo lu yang nyodok si Jeno" Ucap Haechan.

"Tau, anu kecil aja bangga" celetuk Chenle.

Muka Nana merah banget. Dia kesal karena di ejek oleh para Uke.

"Awas aja kalian ! Jika kalian bukan Uke, sudah ku hajar kalian ! Untung saja aku itu Seme sejati" Jaemin langsung pergi ke kamarnya sambil mendumel.

TBC

Astaga... Parah banget ini.

Gaje ya ?

Ingin rasanya aku Unpub cerita ini, tapi aku masih sayang kalian :)))

© w a k a n d a a _ _

K E T U K E R | NCT✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang