Jam 01.35 siang.
Panas matahari berasa nusuk ke dalam kulit.
Biasanya kalo panas-panas gini, enaknya ngapain ya...
Kalo author sih kalo panas-panas gini tuh suka ngemilin es, hwhwhwhw. Makanya gemoeks/gg.
Kalo orang-orang pada suka makan es pas panas-panas, beda sama Yuta.
Si Yuta mah malah makan bakso Pak Kaitem.
Kata si Atuy, "Bakso Pak Kaitem mah paling enak, apa lagi kechapnya. Buruh... Mantap, kerasa banget kedelenya. Item banget malah kayak yang jual"
:VVVV
Pas lagi ena-ena makan Bakso, gak sengaja dia ngedenger ada orang ngomong sendiri.
"Idih, sapa tuh yang ngomong ? Gila ya ?" Gumam Yuta.
Ternyata yang ngomong itu Bang Kun(tilanak).
"Astajim... Udah gila kali yak ngomong sendiri. Nguping ah"
Yuta pun nguping sambil makan Bakso yang kuahnya item.
"Wekwekwek, mampus lu Jen, Jaem. Emang enak apa tukeran posisi gitu. Mampus juga tuh member yang lain yang sering ngerepotin gue. Emang enak sekarang pada di repotin sama si Jenong Ama si Tepos" Kun ngomong sendiri kek orang sawan.
"Tapi, masa iya sih gue ngebiarin mereka tukeran posisi gitu ? Tapi Bodo ah. Derita mereka nguehehe. Buat apa coba capek² ngebuat ramuan buat biker posisi lagi buat mereka. No Thanks !"
Yuta yang denger omongan Bang Kun langsung ketelak sana bakso rudalnya Pak Kaitem.
"Uhuk, huk, ohok ! Yawloh... Jadi selama ini Bang Kun toh yang jadi biangnya. Bener kan apa kata cogan" Yuta buru² ngabisin baksonya, soalnya dia pengen cepet-cepet ngabarin member lain/w. Kun tentang Kun yang nuker posisi Jeno sm Jaemin.
"Mom push Cow Kuntilanak, siap² aja Lo kena omel Mbak Tiwai sama Neng Chitta" Ucap Yuta dengan nada senang.
TBC
Hwhwhwhw, kecyduck cow Fat Kun :v
Siap² aja ya, di ceramah ini sama Mbak Tiwai sama Neng Chitta.
© w a k a n d a a _ _
KAMU SEDANG MEMBACA
K E T U K E R | NCT✔️
FanfictionKetuker. Mungkin ketuker jodoh udah biasa ya kan ? Gimana kalo ini yang ketuker itu posisinya ? •Short Story• Start : Dec 9, 2018 END : Dec 14, 2018 Special chap : Jun 28, 2020 © 2018, markeumelonz