Ada legenda jika kau mau mempercayainyaRasi Bintang adalah sekelompok bintang yang tampak berhubungan membentuk konfigurasi khusus.
Cahaya malam yang memenuhi langit dengan keindahannya.
Tahukah kalian, jika ada seorang Dewa yang selalu mengatur ke stabilan gerakan dari rasi bintang itu?
Di sebuah istana timur yang tidak jauh dari istana utama milik kaisar langit. Disanalah dia berada.
Dengan kekuatan khusus yang di anugrahkan padanya, dia menjalankan tugasnya agar tidak terjadi kekacauan di dunia fana. Dunia dimana manusia berada.
Seorang dewa yang memiliki paras tampan, dan senyum yang menawan.
Bahkan hampir semua dewi yang ada di istana langit begitu menyukainya.Dewa Malam, Yun Xi.
Lalu siapa aku?Aku buka lah dewa ataupun dewi yang ada di istana langit.
Aku hanya seorang pelayan yang selalu setia menemani tuannya.Rusa putih, itulah aku.
Terlahir dari klan siluman. Aku di anugrahi sebuah tanduk kristal berwarna biru oleh kaisar langit.
Kaisar langit menemukan ku di sebuah hutan terlarang. Lalu membawaku masuk ke dalam istana langit.
Tetapi kehadiranku di dalam istana langit sempat membuat keributan di antara para dewa dan dewi.
Siluman tidak di perbolehkan mengginjakan kakinya di istana langit. Itulah yang para dewa permasalahkan.
Tapi, bukan kah di istana langit ini juga hidup berbagai peri yang memiliki bentuk tidak jauh berbeda dari ku?!Sejak saat itu, banyak dari penghuni istana langit yang membenciku.
Aku hanya seekor rusa putih. Aku bahkan tidak bisa mencelakai orang lain.Dan demi kedamaian istana langit, sang kaisar langit mengurungku di sebuah ruang terlarang. Hanya bagi yang bersalah dan melanggar peraturanlah yang akan menghuni ruangan ini.
Apa gunanya aku di bawa ke istana langit jika aku harus terkurung seperti hewan peliharaan.
"Rusa putih. Aku tidak pernah membencimu. Aku yang membawamu ke sini. Semua ini terpaksa ku lakukan demi kedamaian di istana langit. Jadi dengarkan aku baik-baik. Suatu hari nanti, akan ada seorang dewa yang akan membawamu keluar dari ruang terlarang ini. Dengan kekuatan yang ku berikan pada tandukmu, kau harus melayaninya sebaik mungkin. Kau harus setia padanya. Apa kau mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Immortal Night
RomanceFanfiction Kisah cinta antara siluman Rusa Putih dan Dewa Malam Fantasy Romance