Flashback on
3 years ago at Seoul, south korea
Incheon airport✈
"Hati-hati ya Jen disana!" Saejin memeluk tubuh Jeno erat.
"Iya, kamu juga hati-hati disini. Aku ngga ada disamping kamu jadi jaga diri ya!" Jeno mengusap surai kekasihnya sayang.
"Iya! Good luck for you!"
"Thanks bae, jaga hati kamu buat aku ya?"
"As always!"
"Jangan lirik cowo lain, cause yours is mine, understand? Aku bakal belajar yang giat disana biar cepet lulus dan balik ke korea lagi buat kamu. I am promise, you is my first and last bae!" Jeno memeluk Saejin lebih erat.
"Jaga hati kamu buat aku juga ya No, jangan berpaling. Aku tau disana banyak cewe yang lebih dari aku." Saejin melepas pelukkannya, dan menatap mata Jeno dalam.
"Dont hurt me." Saejin tersenyum manis.
"Ne, chagia!" Jeno mencubit kedua pipi chubby Saejin.
Flashback off
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saejin pov's
Sakit
Itu yang gua rasain saat ini.
Kenapa Jeno jahat?
Kenapa Jeno nyuruh gua buat jaga hati kalo dia malah ngebuka hatinya buat orang lain disana?
Kenapa dia buat janji kalo gua itu orang pertama dan terakhirnya?
Kenapa Lee Jeno?!
Kenapa lo terlalu cerdik buat nutupin semuanya?
Kenapa lo terlalu bagus buat pake topeng dibalik ini semua?
Kenapa lo ngga ngaku tentang perasaan lo disaat lo udah ngga butuh gua?
Kenapa lo sebegitu santainya ngelakuin itu tanpa ngelihat sakitnya diposisi gua sekarang?
KENAPA LEE JENO?!
Gua kira lo cowo baik
Bisa gua percaya
Tapi apa?!
Lo udah ngerusak semuanya
Please, gua bakal seneng kalo lo jujur tentang hubungan lo sama Bora
Karena dia cewe yang dikirim Tuhan buat nguji seberapa kuat lo berjuang sama hubungan ldr kita,
Dan buat ngelihat seberapa berharganya gua dihati lo.
Tbc.
Maaf buat gramar aku yang kurang bagus :)
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Lee Jeno]
Fanfiction"Lo terlalu bagus ngepake topengnya No, sampe gua ngga tau satu pun celah kebohongan lo." Warning! Short chapter!! xxryunaxx