06.00 AM
Osaka, Japan
Author pov's
Ting tong
Suara bel apartement Jeno.
Jeno langsung keluar buat ngecek siapa yang dateng.
"Loh kok gaada orang?" Jeno noleh kearah kanan-kiri tapi gaada orang sama sekali.
"Lah bodo, palingan anak tetangga iseng." Jeno berupaya buat nutup pintunya lagi,
Srek,
Suara kertas yang ikut ketarik dibawah pintu. Jeno ngambil kertas amplop itu.
"Ini dari siapa?" Jeno ngeperhatiin amplop warna peach itu.
Tangannya gerak buat ngebuka amplop itu. Ada dua amplop yang lebih kecil didalemnya.
Diamplop itu ada tulisan no 1 sama no 2. Jeno ngebuka yang no 1. Didalemnya ada surat. Jeno baca surat itu, isinya
Dear Lee Jeno,
Hai No, apa kabar? Kamu sehatkan di Osaka? Mungkin kamu bingung tentang siapa pengirim surat ini. Aku, Seo Saejin. Udah lama ya kita ngga ketemu. Kamu makin tinggi, ganteng, dewasa, beda banget waktu kamu ada di Korea. Saat kamu baca surat ini, mungkin kamu lagi sendiri atau lagi berduaan sama Bora? Aku tahu semuanya kok No. Langgeng ya sama Bora. Aku cuma mau bilang, kita udahan ya? Aku ngga sanggup. Maaf aku terlalu childish, karena mutusin hubungan kita secara sepihak. Tapi aku udah mutusin ini, jadi kita temenan ya sekarang. Ups, maaf. Kita dari dua tahun terakhir udah jadi kakak-adik ya? Aku kan adik sepupu kamu hehehe. Jaga Bora ya No, jangan sakitin hati dia. Jangan lupain kesehatan kamu juga, jangan telat makan, istiharat, sama minum vitamin. Kamu kapan pulang ke Korea? Aku kangen sama kakak sepupu aku loh^^. Kalo aku chat bales ya kak! Kapan-kapan vidcall yuk? Aku mau lihat pacar kakak hehehe. Udah segini dulu ya kak, Annyeong!.
From,
Your'e little sist
Seo Saejin.Jeno kaget ngelihat isi surat itu. Dari siapa Saejin tahu kalo dia pacaran sama Bora?
Jeno ngerasa bersalah, dia berasa jahat buat ngenyakitin hati cewe lembut kaya Saejin.
Tangan Jeno ngambil amplop no 2. Disana ada beberapa photo polaroid dia sama Saejin. Dibawah foto itu ada cantuman tulisan tangan Saejin.
Foto pertama, Kok mukanya cemberut sih? Cape banyak tugas ya?
Foto kedua, Udah ganteng kok No, gausah ngaca mulu wkwkwk
Foto ketiga, Cepet sembuh ya No. Fighting!
Foto keempat, Jangan mainan game terus, belajar biar pinter
Foto kelima, Fokus amat bang sama hapenya
Foto keenam, Happy aniv No.
Foto ketujuh, Yang semangat belajarnya di Osaka! Jangan lupa sama aku No!
Tes,
Air mata Jeno meluncur. Dia semakin ngerasa jadi orang yang jahat buat Saejin. Dia terlalu bodoh buat nge acuhin kepercayaan Saejin.
Saejin or Bora?
Jeno pun ngga bisa milih salah satu. Jeno sayang keduanya. Mereka yang ngebuat Jeno seneng dan ngelupain semua beban hidupnya.
Jeno ngga rela buat ngeputusin Saejin yang udah jadi pacarnya selama 5 tahun. Tapi Jeno juga ngga bisa ngeputusin Bora yang udah jadi pacar plus obat penebus beban hidup Jeno selama 2 tahun terakhir.
^ ciaelah, bahasa author
"KENAPA HARUS BEGINI?! KENAPA?!"
Jeno narik rambutnya frustasi.
Tbc.
Otte?
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Lee Jeno]
Fanfiction"Lo terlalu bagus ngepake topengnya No, sampe gua ngga tau satu pun celah kebohongan lo." Warning! Short chapter!! xxryunaxx