Flashback
Two years ago, at Osaka, Japan
Location: Jeno's apartement
Jeno pov's
Pikiran gua bener-bener kacau sekarang. Tugas kuliah gua numpuk, habis berantem sama temen, ditambah ada kabar Saejin pacaran sama Jaemin, sahabat gua sendiri.
Kacau
Gua udah ngehabisin banyak rokok diapartement. Awalnya, gua bukan seorang yang masuk dalam list pecandu rokok. Tapi untuk saat ini pikiran gua lagi kacau, dan gua butuh rokok buat nenangin pikiran gua.
You can call me a stupid people
Line!
bora_kim
Jeno lo lagi dimana? Gua di depan apartemen lo nih!
jenolee
Tunggu gua bukain dulu
Kriet,
Kelihatan Bora yang udah berdiri didepan pintu apart gua. Dia, Kim Bora. Cewe yang selalu ada disamping gua. Gua sama dia udah deket selama tiga bulan terakhir. Menurut gua, dia itu baik, perhatian, dia juga bisa jadi obat kalo gua lagi kangen sama Saejin, pacar gua di Korea.
Sebenernya tentang LDR ini bukan suatu hal yang mudah gua jalanin. Gua dapet beasiswa di Osaka buat ngelanjutin S2. Diawal setelah gua baru beberapa bulan tinggal di Osaka itu rasanya biasa aja. Tapi semakin lama gua merasa kesepian, gua kangen masa dimana gua masih bisa nemuin Saejin kapan pun gua mau. Sekarang? Waktu sama jarak ngepisahin kita. Dan Bora pun dateng, dia ngelupain rasa sakit yang gua rasain.
"Lo udah makan?" Tanya si Bora sambil naro bento di meja ruang tamu.
"Belom, ngga nafsu makan." Jawab gua apa adanya.
"Ih! Makan dong Jen! Ntar kalo lo sakit siapa yang mau bantuin ngerjain tugas dosen?!" Marah Bora yang malah kelihatan lucu kalo dilihat.
"Ngga ada yang bantu ngerjain tugas, apa ngga ada yang bisa lo ganggu ntar?" Goda gua ke Bora yang sekarang masang muka cemberut.
"Bodo ih!" Bora ngepunggungin gua. Hahaha gemes gua ngelihatnya.
"Makasih Ra, makanannya enak!" Kata gua sambil jalan ke kulkas buat ngambil minum.
"Iya, tapi beneran enak kan Jen?"
"Enak kok, cuma kurang banyak aja!" Kata gua terus duduk disampingnya.
"Dih! Dasar kuli!" Bora mukul bahu gua pelan.
"Ra?"
"Ya?" Bora noleh kearah gua.
Gua natap mata Bora dalem.
"Lu mau ngga jadi pacar gua?"
Ucap gua karena gua nutupin tentang hubungan gua sama Saejin selama ini ke Bora.
"Kasih gua waktu ya?" Kata Bora sambil senyum manis kearah gua.
"It's okay. I'll be waiting for you."
"Kamu ngga marah kan Jen?" Tanya Bora sambil nunduk kebawah.
"Engga kok, itu hak kamu buat nerima atau engganya." Bales gua sambil ngusap rambut hitam pekat dia.
Tess
Kaki gua ngerasa kejatuhan air.
Hiks
Bora nangis?
"Ra?"
"....."
"Bora?"
"......."
"Kim Bora? Lihat ke aku please," Gua ngangkat bahu Bora yang geter
"Hey, kamu nangis?" Tanya gua ke Bora yang sesegukan."Kamu ga marah kan sama aku Jen?"
Marah?
"Buat apa aku marah? Itu hak kamu. Aku terima apapun jawabannya Bora." Gua senyum, lalu ngusap air mata Bora.
"Thanks Jeno." Bora senyum manis lagi kearah gua.
"U r well, my sweetie." Gua narik Bora kepelukan hangat gua.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Lee Jeno]
Fanfiction"Lo terlalu bagus ngepake topengnya No, sampe gua ngga tau satu pun celah kebohongan lo." Warning! Short chapter!! xxryunaxx