[26/10 18.33] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Gue bantuin adek gue ngerjain PR matematika nya.
Dari dulu gue ga pernah tau tuh nilainya dapet brpa dia.
Gue sih pake rumus gue sendiri. Kan gue ogeb jadi ga terlalu ngerti hehe[26/10 18.35] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Gue itu ya seperti Jeno nct yg suka IPA tapi ga suka matematika.
Tapi jurusan gue IPS dan gue milih matpel EKONOMI. Lah anju kan savage wae hehe
[26/10 18.37] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Percaya ga kalo gue suka IPA, dan di tes psikologi gue emg bener di anjurkan buat masuk IPA. Cuman gue mau nya masuk jurusan IPS. Why ? Because gue ga mau bnyak saingan plus org IPA kebanyakan nya org kaya hehe.
[26/10 18.41] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Tapi IPS jan di ragukan loh. Bagi gue susahan IPS daripada IPA. Dari SD gue udah suka IPA cuman nilainya aja ga pernah maksimal hehe dan gue benci IPS susah bgt bagi gue, males bgt ngapal, padahal IPA juga ngapal ya?🤣🤣. Pernah sekali gue dapet nilai 10 untuk IPS itu nilai sempurna loh ya anggap kek 100 gtu lah dan gue seneng bgt.
[26/10 18.50] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Sedangkan IPA biasanya sih tinggi mulu. Walaupun ga bnyak dapet nilai 100. Susah keles. Itu aja gue ga pernah ranking 1. Ya pinter nya di ipa doang yg lain enggak 🤣🤣
Aneh ya gue ga suka MTK dan gue milih matpel EKONOMI yg sama berhubungan dgn ngitung. Lah geografi juga ngitung loh n sosiologi jan salkir ada jga ngitung nya. Jadi walaupun gue milih yg lain tetep ada ngitungnya
[26/10 18.58] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Saking ogeb nya gue yg milih matpel EKONOMI. Dari 288 siswa cuma 12 org yg milih EKONOMI dan gue termasuk dari 12 org tersebut. Karna IPA 3 kelas orgnya plg 90an org dan sisanya IPS 5 kelas. Yg milih dari IPS 1, 3. org IPS 2, 2 org . IPS 3, 2 org gue dan ami. IPS 4, 1 org. IPS 5, 4 org.
Hehe masih inget kan gue
[26/10 19.04] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Padahal awalnya kelas XII IPS 3 bnyak yg milih EKONOMI bahkan hampir separuh. Cuman karna ada isu soalnya sgt sulit dan kebetulan data nya hilang yg udah milih matpel. Jadilah mereka pada pindah kecuali gue dan 1 temen sekelas gue. Kenapa pda bilang ekonomi sulit sih. Padahal lebih sulit sosio n geo loh bagi gue. Bikin bingung mulu pertanyaan nya.
[26/10 19.15] Kwonjeonchan💎 Hwallie🔥🖤❤: Kebayang ga kalo kalian sendiri yg goblok nya minta ampun, berdampingan dgn para makhluk pinter di bidang nya. Nah itulah gue, pas belajar bimbingan aja gue manga panga bgt ngerjain tugasnya. Bagi gue sulitnya itu kalo ngitung uang rupiah diganti ke uang asing. Bagi yg lain mudah ,lah gue ??? Bingung nentuin mana yg kurs jual man yg kurs beli
KAMU SEDANG MEMBACA
Rika Rusanti Kwonjeonchan Story WA
RandomGa usah dibaca atuh. Ini cuma cerita aing aja hehe