Without You
Aku takut karena ini akan menjadi berat tanpamu.
aku takut akan kesendirian,aku biarkan waktu berlaku dengan bodohnya,aku bahkan tidak menyadari nya jika sudah terlewat kan.
aku tidak tahu apapun,bahkan semua berubah menjadi sulit,kau tidak harus menjadi sendirian.
kembalilah padaku,aku siap untuk mendengarkan mu.
jika kau bisa mendengar suara ku dimana pun kau berada.
tolong biarkanlah dirimu tetap bersinar di mataku.
kau bahkan tidak pernah mengatakan.
bahwa kau akan kembali padaku .kau tidak pernah mengucapkan selamat tinggal pada ku seolah itu akan biasa saja .
aku kehabisan nafas saat mengejarmu karena kau akan pergi.
kau tak lagi disini , aku pakai Hoodie ku dan bertemu dengan segala sesuatu dan itu sangat menyakitkan.
tapi kau tidak pernah peduli. kau baik dan juga kejam (benar).
aku berantakan, hancur berkeping keping. aku sudah tidak penting lagi bagimu .
ketika kau tidak ada lagi disini Sekarang,aku mencoba untuk berubah ku coba berubah .
aku pikir aku akan menggila (tanpamu) .
aku pikir itu akan membuat ku merasa lebih baik.
aku mencoba menguasai diriku sendiri tapi berakhir pada kekhawatiran yang sama .
apapun itu,aku tidak akan mau melakukan ini lagi.
aku sekarang tau kamu tidak akan disini lebih lama lagi.
terasa sakit saat mengetahui nya,dan untuk mengatakan bahwa aku baik baik saja .
aku tidak akan mau itu akan sangat menyakitkan. bahkan untuk tidak memikirkan mu.
wkwk capek juga ternyata bikin kegini an.🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Rika Rusanti Kwonjeonchan Story WA
AcakGa usah dibaca atuh. Ini cuma cerita aing aja hehe