Warning!
Esok hari nya, pemuda onyx dipaksa keluar oleh pemuda berkulit tan untuk segera menemui kekasih nya di makam. Kini keadaan Jungkook sangat mengenaskan, di wajah nya terdapat bekas tamparan sehingga menjadi memar. Tubuh ramping kini itu jadi rapuh dan lemas.
Akan tetapi, paksaan seorang Kim Taehyung untuk mengajak Jungkook keluar mengunjungi kekasih Taehyung, yakni Jihoon.
Sesampai di dalam mobil, Jungkook dikenkang oleh Taehyung sehingga kedua pergelangan tangan Jungkook diborgol kembali. Takut kabur itulah yang dipikiran Taehyung.
Selama di perjalanan menuju makam kekasih Taehyung, sedaritadi hanyalah suasana canggung dan sepi. Jungkook tak bergeming sama sekali dan seluruh fisik tubuh nya menahan rasa kesakitan.
Taehyung benci suasana canggung seperti ini maka dari itu ia berusaha merubahkan suasana nya,
"Jika kau banyak diam maka tak segan aku akan menyayat mu dengan pisau kecil ku" celetuk tiba-tiba diucapkan oleh seorang bernama Kim Taehyung dengan nada suara penuh tekanan ancaman murka nya. Kedua sorot mata nya tetap fokus menyetir tanpa melihat raut wajah Jungkook saat ini sudah keringat dingin.
"Kau tau? Aku benci wajah mu" tukas Taehyung dengan penuh geraman.
Jungkook mengernyit kebingungan,
Maksud nya apa?
"Wajah ku?" Tanya Jungkook berhati-hati namun gagap, atensi nya menatap Taehyung yang berada disampingnya.
"Kau mirip kekasih ku, aku benci itu" terang Taehyung kemudian ia menghela nafas nya kasar dan menunjukan Kepada Jungkook yaitu foto kekasihnya, Jihoon yang berada di cermin dalam mobil.
Jungkook melihat foto tersebut, menatap foto tersebut dengan detail.
Jadi ini adalah kekasih nya.
Sungguh cantik dan menggemaskan.
Tetapi,
Jungkook membelalak sempurna akan melihat foto tersebut setelah detail, karena Jihoon sangat lah mirip dengan nya jika sekilas.
Lantas apa hubungan nya jika berwajah mirip?
Apa maksud nya?
"Dia imut ya.." gumam Jungkook tak sadar jika salah satu pemuda berkulit tan itu tersenyum.
"Tentu saja dia imut, Jihoon kekasih ku" beo Taehyung membanggakan kekasihnya yang telah tiada,
Deg
Mendengar kata yang barusan diucapkan Taehyung, Hati Jungkook merasa gelisah dan berdenyut perih.
Apa ini?
Jungkook bercemin sebentar disebelah foto kekasih Taehyung dan wajah Jungkook sudah terdapat memar, dan merasa jika dirinya sudah tak berguna lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath V1 [Taekook]
Fanfiction[ONGOING] Terobsesi dengan seseorang? itu yang dirasakan oleh Kim Taehyung. Ketua kelompok pembunuhan bayaran terkenal diseluruh dunia. Ia dijuluki sebagai "Master Kim". DEMI MENCICIPI DARAH, Taehyung sangat menyukai pekerjaan ini. sudah banyak korb...