[25|S1]

19.6K 1.3K 107
                                    

Warning!

[ RATE M ]

•••

kau sudah menghancurkan ku, jangan berpura-pura menyesal karena yang benar-benar hancur itu bukanlah diriku melainkan dirimu —

— kau meninggalkan ku disini dengan mudahnya bahkan kau berjanji bahwa kita akan selalu bersama hingga akhir namun kau pergi meninggalkan ku sendirian —

— baiklah, aku akan melupakan mu dan kehidupan ku akan seperti bunga, menjadi diriku sendiri dan untuk mu apakah kau tidak berfikir bahwa dirimu sebenarnya gila? —

•••

Entah bagaimana cara lelaki bermaga Kim tersebut namun ia berhasil membekap pujaan nya dengan sebuah tali. hendak Jungkook kembali kabur dari wilayah zona bahaya tersebut namun sebuah suara tanda bahaya menyala seketika kala Jungkook melangkahkan kaki nya menuju pintu utama.

Sontak pemuda dengan bermata elang tersebut hadir di hadapan Jungkook dengan menunjukan seringaian remeh. Ya, Taehyung sudah menyusun rencana kembali agar pujaan nya tak dapat pergi dari kehidupan nya.

Persetanan dengan kondisi dan perasaan, buang jauh hingga lenyap. dibenak Taehyung hanya ingin Jungkook menjadi miliknya. Apapun cara nya agar ia mendapatkan pujaan nya kembali bahkan dengan cara kasar pun sekalian.
Jika Jungkook memberontak maka Taehyung akan memperlakukan nya dengan kasar, namun jika Jungkook penurut layaknya anak anjing masih berusia kecil maka Taehyung akan memperlakukan nya dengan semestinya.

Seberusaha mungkin Taehyung akan membuat Jungkook jatuh kepadanya. Kini pemuda manis bergigi kelinci tersebut hanya terlentang di ranjang dengan kedua pergelangan maupun kaki nya diikat kuat oleh tali. Raut wajah Jungkook sudah memerah dan keringat meluncur dari pelupuk pelipis nya.

Perasaan Jungkook saat ini sangat kacau, tak bisa mendeskripsikan namun yang ia rasakan saat ini hanyalah sebuah rasa amarah, sedih, kecewa. Bagaimana sial nya sang dominan sudah berada dihadapan nya dengan menampilkan seringaian nya.

"Kau memancingku, Kim Jungkook" lirih Taehyung diiringi oleh kekehan kecil mengejek.

"jangan mengganti marga ku, brengsek!" Bantah keras yang diucapkan oleh Jungkook, namun seperti nya dari ucapan pemuda manis tersebut membuat menganggu kesenangan pemuda tampan itu. Jelas sekali kini Taehyung menunjukan raut wajah nya begitu murka disertai urat-urat yang berada dileher nya.

"KAU MILIKKU! MILIKKU! DAN KAU HARUS DAN MAU BERMAGA KIM!" Teriak Taehyung kesetanan, aura yang dikeliling nya sudah gelap gulita. Jungkook mendengar dan melihat raut wajah Taehyung pun tak bergeming.

Katakan Kim Taehyung gila.

Jungkook tak tahan lagi dengan amarah nya, ia menggeliat tak suka dan menatap Taehyung benci. Terbukti alis nya sudah menukik tajam dan rahangnya mengeras.

"Kau tau? Sejak awal aku membenci mu sangat. dan kau masih belum puas menyiksa ku? Oh aku tau apa yang terjadi setelah ini. Kau akan menyiksa ku lagi bukan? Haha! Kau sungguh tak memiliki hati Kim Taehyung-ssi! Kau hanya menggunakan ku sebagai mainan mu brengsek! KAU PENGHANCUR! KAU MENGHANCURKAN SEMUA MASA DEPAN KU! DAN KARENA KAU!!! KAU MEMPERKOSA KU SEHINGGA AKU HAMIL ANAK PSIKOPAT INI! AKU TAK SUDI! AKU LEBIH BAIK MATI DARIPADA AKU HIDUP SENGSARA BERSAMA MU! SADAR BODOH! AKU SANGAT JIJIK PADAMU KIM! SEUMUR HIDUP AKU MEMBENCIMU!" Teriak Jungkook dengan murka nya, ia mengumpat serupah seribu penuh makna yang untuk pemuda tak memiliki hati sekaligus telah merusak dirinya

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang