[35|S1]

16.8K 1.1K 80
                                    

Warning!

•••

— i'm in front of you, i'm right here, tell me with your lips, just say yes and without knowing that i'm going to you —

— in my complicated days i'm trying to think, now i finally realized everything is gone and only you remain —

— i hope there will be mo more coincidences, i want to hold your hand that used to only pass by, i want to talk to you whatever path we take —

•••

Beberapa minggu kemudian setelah kejadian disaat mana Jungkook memaafkan seluruh kesalahan Taehyung, ia sangat ikhlas memaafkan seluruh kesalahan Taehyung yang begitu fatal dan kejam.

Setelah itu hubungan mereka berdua semakin dekat layaknya sebuah lem menempel pada kertas, tak bisa dipisahkan, tak ada jarak jauh diantara mereka.

Taehyung mengakui perasaan nya pada Jungkook dan saat itu pun Jungkook merasa tertegun oleh sikap Taehyung begitu serius pada perasaan nya.
Tulus, cinta, sayang, itu lah perasaan yang diungkapkan oleh pemuda tampan itu pada dirinya.

Jantung nya terus berdegup kencang ketika berada disisi Taehyung, hati nya sangat menghangat bila berada disisi namja tampan itu.
Jungkook pun akhirnya menghetahui perasaan janggal ini, ia tersadar bahwa ia telah jatuh cinta pada pemuda bermaga Kim, lebih tepat nya adalah Kim Taehyung.

Apakah ia salah telah jatuh cinta pada Taehyung?
Seorang yang telah membuat dirinya menderita.
Apakah ia salah?

Kedua anak nya sangat aktif dan terus ceria, Taehyung sangat menyayangi kedua anak nya begitu pula dengan Jungkook. Sempat berpikiran untuk mengugurkan kedua anak itu berada dikandungan dulu, namun nyata nya ia melindungi kedua anak nya dengan baik.

Taehyung membangun sebuah perusahaan, dibidang bisnis juga elektronik. Sebuah keajaiban pun datang tiba-tiba, kala dimana perusahaan yang dibangun oleh Taehyung menjadi laris manis pula banyak peminat nya.

Dalam waktu 1 bulan, perusahaan itu pun saham nya meningkat drastis. Taehyung sampai tak percaya dengan peningkatan itu namun ia tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

perusahaan Taehyung pun mengalahkan perusahaan terbesar di korea selatan, ia sangat berusaha keras melakukan itu. walau dirinya sedang diambang oleh kesibukan, ia tak lupa dengan kekasih nya.

Jeon Jungkook.

Kini perusahaan Kim Corp semakin sukses dan menduduki peringkat no.1 di korea selatan, segala usaha keras nya tercapai, hasil keringat jerit payah nya membuahkan hasil begitu memuaskan.

Taehyung sangat bersyukur dengan itu, ia semakin menyadari bahwa bekerja keras seperti ini membuat dirinya diliputi dengan perasaan senang juga rasa bersyukur.

Dibandingkan dengan pekerjaan sebelum nya, yang ia dapatkan hanya sebuah pendosaan. membunuh orang tanpa alasan sebab, juga mencuri uang negara. ia semakin bersalah ketika mengingat masa lalu itu, ia begitu bodoh dengan melakukan kegiatan tak berguna itu.

Sejak perusahaan nya sukses, banyak berita mengenai hal dimana sifat Taehyung di masa lalu. seluruh orang yang berada didunia ini mengenal siapa Kim Taehyung, seorang ketua kelompok pembunuhan bayaran dengan skill bunuh nya tak main-main.

Psychopath V1 [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang