Daniel POV"Kehidupan pernikahan kami, awalnya bahagia sama seperti pasangan lainnya."
"Dan kami pikir, kami akan selalu seperti ini selamanya. Kami pikir kami spesial."
Jihoon POV
"Aku tidak tau sejak kapan kami menjadi seperti ini. Kami saling menyakiti satu sama lain."
"Kami tidak dapat lagi mengekspresikan kasih sayang kami untuk satu sama lain."
__Let's Get A Divorce__
Hari ini adalah hari spesial untuk Daniel dan Jihoon. Pulang dari kantor, Daniel menyempatkan diri untuk membeli hadiah untuk Jihoon.
Daniel masuk ke apartemen mereka dengan membawa sebuah paper bag.
"Ini untukmu." Daniel memberikan paper bag yang berisikan tas untuk Jihoon
"Terima kasih. Niel, apakah kau mau minum, aku akan mengambilkannya untukmu." Balas Jihoon sambil mengambil tas kerja Daniel dan berjalan ke arah pantry untuk membawa minum untuk Daniel.
Hari ini adalah hari Anniversary pernikahan Daniel dan Jihoon yang ke 4.
Daniel POV
"Aku membelikannya hadiah setiap tahun. Tetapi sekarang, itu hanya menjadi suatu kebiasaan.
Mungkin cintaku padanya sedikit demi sedikit menghilang"
__Let's Get A Divorce__
"Jihoon~ah.. Let's Get A Divorce. Kita tahu kita tidak bahagia lagi sekarang." Ucap Daniel sambil berlalu meninggalkan Jihoon sendiri di ruang tengah.
Jihoon menangis sejadi-jadinya. Jihoon tahu, cepat atau lambat hal ini pasti terjadi. Hubungan mereka sudah tidak seharmonis dulu lagi. Tapi Ia tetap tidak menyangka bahwa Daniel tega mengucapkannya di hari Anniversary mereka.
__Let's Get A Divorce__
Hari Berikutnya
"Aku sudah memikirkannya semalaman. Aku hanya ingin kamu berjanji 1 hal untukku Niel. Aku ingin kamu melakukan apa yang aku minta selama 1 bulan.
Daniel POV
"Aku sebenarnya bingung dan ragu-ragu apakah aku harus menerima permintaan Jihoon. Tetapi akhirnya aku mengiyakannya. Semuanya akan berakhir dalam 30 hari."
__Let's Get A Divorce__
Day 30
Pukul 7 pagi Daniel sudah menyelesaikan sarapannya, Ia bergegas untuk pergi ke kantor. Pagi ini Ia ada rapat penting dengan direksi perusahaannya. Ketika Daniel sudah berada di ujung pintu apartemen mereka,
Jihoon menarik tangan Daniel."Apakah kamu akan pergi seperti itu Niel.
Kamu harus memberikan pelukan sebelum kamu pergi Niel!" Pinta Jihoon.Daniel lalu memeluk Jihoon terpaksa dan dengan cepat melepaskan pelukan itu. Lalu berlalu pergi meninggalkan Jihoon yang menatap nanar punggung suaminya itu.
"Apakah sudah tidak ada lagi cinta untukku Niel.." Monolog Jihoon.
TBC
Hai semuanya!!
Ini FF pertama aku >.<
Memang di FF aku ini ga terlalu banyak castnya dan memang lebih fokus ke cerita Wedding Lifenya Nielwink.
Story Let's Get A Divorce ini ga akan terlalu banyak chapternya.
Dan ide cerita ini aku ambil dari salah satu iklan yang aku tonton. Dan menurut aku bagus karena maknanya dalem bgt. Ada yang udah nonton iklannya? Tapi tenang aku akan buat perubahan di beberapa part, biar ceritanya lebih menarik.
Jangan lupa untuk comment dan vote ya ❤
♡♡ lovejihoonie ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's get a divorce 💔 [NIELWINK]
Romance"Some people will only learn how to appreciate you by losing you" Kang Daniel adalah pria mapan berusia 27 tahun, pada usianya yang ke 23 tahun, Ia menikahi seorang pria cantik bernama Park Jihoon. Setelah 4 tahun pernikahan mereka, perlahan hubunga...