Two

1.5K 161 19
                                    

FemNaruto☡

| ~ |

Vampire! Fantasy! AU!! Fanfiction!
Typo (s) !! OOC! Adult content! OC!

| ~ |

🔞Mature content 🔞

🛇

Don't like don't read!!!

🛇

New project!

Disclaimer by MASASHI KISHIMOTO-sensei.

This story original from me! Don't copy or plagiat!!

Faihyuna Present.

.

.

.

.

.

Enjoy~~


Naruto memacu kendaraannya, menekan hingga titik terendah pedal gas. Dia suka tantangan, dia suka ketika darahnya berdesir dipacu adrenalin.

Sport car mewah itu berhenti di tepian jurang. Naruto keluar setelah memastikan tunggangannya dalam keadaan rem tangan. Dia tidak ingin mengambil resiko, mobil kesayangannya tergelincir dan lepas kendali.

Sapphire sebiru lautan itu memandang lingkar bulan sempurna di atas sana. Jika orang takut akan hutan dimalam hari. Maka hutan di malam hari bagi Naruto adalah tempat bermain.

Lolongan buas serigala berbulu hitam setinggi manusia itu mengalihkan pandangannya. Binatang besar tak lazim itu mendekati Naruto yang tengah memandangnya datar. Mengendus bau wanita di depannya yang khas, campuran aroma mawar dan darah. Membangkitkan gairah besar sang serigala.

 Membangkitkan gairah besar sang serigala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hanya akan menyampaikan pesan."

"Kau akan segera pergi?" Naruto memang mengerti arti geraman sang Alpha.

"Kau sudah kuberi tahu. Lusa aku tidak akan disini lagi. Aku ingin meminta sesuatu!" Ucap Naruto pelan di akhir. Kaki jenjangnya yang terekspos melangkah mendekat ke arah serigala besar itu. Tangannya mengusak hingga tenggelam di helaian bulu lebat yang terasa halus ditangannya.

"Katakan? Aku pasti membantu."

"Tolong lindungi keluargaku selama aku pergi. Aku mengandalkanmu Jeff." Naruto memberi pelukan sebelum melepas Alpha pack Silvermoon penguasa wilayah New York dan sekitarnya.

Tokyo Conqueror [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang