☡FemNaruto☡
| ~ |
Vampire! Fantasy! AU!! Fanfiction!
Typo (s) !! OOC! Adult content! OC!| ~ |
🔞Mature content 🔞
🛇
Don't like don't read!!!
🛇
New project!
Disclaimer by MASASHI KISHIMOTO-sensei.
This story original from me! Don't copy or plagiat!!
Faihyuna Present.
.
.
.
.
.
Enjoy~~
Wanita itu sibuk mengitari ruangan kerja dilantai 30 gedung pencakar langit milik salah satu klan terpandang diwilayah paling timur Jepang.
Kota yang memiliki julukan negeri pasir emas itu dikenal sebagai tempat kelahiran mafia terkuat penguasa wilayah Timur.
Grep'
"Menunggu lama sayangku?" Pelukan tiba-tiba dari belakang itu tidak mengusik Naruto yang tengah melihat pemandangan yang disuguhkan dari balik jendela ruangan CEO Akasuna Corp. Salah satu bisnis legal yang dimiliki klan mafia timur yang terkenal itu.
Naruto membalikkan tubuhnya menghadap Lelaki tampan bersurai merah didepannya. Mengalungkan lengan rampingnya pada leher sang dominan. Sapphire-nya mengerling nakal saat menyadari ada setitik birahi di mata lelaki berwajah baby face itu.
Cup'
Naruto berinisiatif untuk membalas pertanyaan yang dilontarkan Sasori dengan kecupan basah tepat di pipi.
Mereka bertemu pertama kali 1 tahun lalu di Amerika, saat mafia muda itu tengah melakukan perjalanan bisnis. Pertemuan tidak sengaja yang membuat keduanya terlibat perjanjian saling menguntungkan kedua belah pihak.
Sasori ingin membuka pasar Amerika dan Naruto memberikan jalannya. Sebagai imbalan lelaki itu berjanji untuk melakukan apapun ketika Naruto membutuhkan bantuannya.
"Aku menginginkanmu." Suara bass dengan serak itu membunyikan alarm bahaya dalam otak Naruto.
Karena setelahnya dia harus bisa mengendalikan Sasori. Lelaki itu pasti tidak akan melepaskannya sampai puas. Naruto juga harus berinisiatif untuk bisa memuaskan lelaki itu atau dia akan kehilangan mahkota berharganya.
'Sialan! Andai aku bisa mengendalikannya.' "Eunghh... ah.. wait.. emmh...."
Kenyataannya wanita itu tidak bisa mengendalikan lelaki didepannya. Sasori adalah type Humanoid atau biasa disebut sebagai manusia robot. Robot jenius yang memiliki kemampuan dan tubuh mirip manusia pada umumnya. Pernah sekali Naruto ingin menggigitnya tapi yang ada taringnya akan patah jika menggigit manusia besi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Conqueror [Coming Soon]
FanfictieAdult content 21++ "Jagan terpesona kepadanya, jika tidak ingin patah hati." 01 "Aku mendengar kau telah bertunangan?" 02 "Akan sangat konyol jika ramalan bodoh itu mulai terwujud. Menggelikkan...." 02 'Dasar Uchiha Sialan! Membusuklah di neraka.' 0...