JANGAN LUPA VOMENT
Edit*Nathan POV.
Pip-pip-pip-pip...
Pip-pip-pip-pip...
Bodok gue gak denger, batin gue kesel.
Sebenarnya gue risih sih sama bunyi alarm gue yang udah gak tau bunyi yang keberapa. Tapi gue masih ngantuk jadi gue males bereaksi apa-apa dan berakhir gue bodo amatin itu alarm. Padahal bisa tidur lagi aja nggak sih. Tapi sumpah gue mager parah buat bangun. Alhasil gue cuman merem di tempat alias pura-pura tidur sambil berharap gue beneran bisa tidur lagi.
Pip-pip-pip-pip...
Tak.
(Suara alarm gue dimatikan paksa.)
Kaget anjir. Untung gue gak lompat karena kaget. Kebiasaan banget gak ketuk pintu. Siapa sih emang. Grrr. Kalo gak mager udah gue gibeng itu orang.
"Senin, oy, senin. Bangun. Lo kagak mau sekolah apa?"
Anjir, suara Bang Chan. Batin gue sebel. Tapi keknya lebih keselan dia deh. Soalnya dari tinggi nada suaranya dia kayak agak marah gitu. Ya, mungkin kebrisikan suara syahdu alarm gue. Xixixi...
"Bangun oy. Katanya mau MOS." Katanya lagi yang hampir buat gue kaget plus reflek mau bangun tapi gak jadi. Mampus deh, gue baru inget kalo hari ini gue mulai masuk sekolah. Mana MOS lagi. Tapi... Aih bodo amat lah, udah terlanjur acting. Jadi jangan nanggung-nanggung.
"OThan... Bangun kagak lo!!" teriak Bang Chan mulai kesel sambil goyang-goyangin badan gue, tapi gue masih gak ngasih jawaban sama sekali. Sorry ya kak.
"Oke, kalo lo gak bangun sekarang juga. Gue laporin ke Ayah kalo kemaren lo ngambhhnmmm..."
"Berisik amat sih lo bang!" kata gue sambil bekep lambe turahnya Bang Chan. Bahaya soalnya. Untung gue gercep. Kalo nggak bisa mampus gue aib gue dibongkar sama mak-mak rempong macem dia.
"Lepasin bege!"
"Ini gue bangun." Kata gue sambil buka bekepan tangan gue. "Dah sana lo pergi." usir gue.
"Awas ya lo laporin gue." ancam gue terus turun dari kasur kesayangan gue dan pergi ke kamar mandi. Mengacuhkan segala bentuk umpatan Bang Chan.
Tapi btw, kok tangan gue basah ya kawan...
"Kok tangan lo asin sih njir." Kata Bang Chan sambil ngelapin mulutnya yang buat gue auto nengok ke arahnya.
Walah-walah...
"Maaf nih ya bang. Tadi gue garukin ketek dulu." jawab gue langsung kabur ke kamar mandi sambil ketawa ngakak paling lebar tentunya.
"OTHAN!!!! AWAS YA LO!!!"
"BODO AMAT!!!"
"AYAH!! KEMAREN NATHAN MALING MANGGANYA LEK MARDI!"
"MONYET LO BANG!"
"NATHAN!! CHANDRA!!!
Waduh!
🍬🍬🍬
"Nathan buruan turun sarapan. Tar telat loh. Katanya MOS." teriak Ayah gue dari bawah.
Gue yang memang udah siap dari tadi langsung ngambil tas punggung gue dan turun ke bawah lebih tepatnya ke meja makan yang udah ada Bang Chan sama Ayah gue yang lagi baca koran pagi. Huh, padahal gue lagi males ketemu Bang Chan gara-gara tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Brother, We Are Sibling
Diversos"Coba lo gak terlahir jadi adek gue.." - Chan "Gue heran. Kok abang sukanya nyosor sih?" 🍬🍬🍬 Nathania adalah gadis usil paling jail yang pernah Chandra temui. Tiada hari tanpa mereka lalui tanpa berantem hingga membuat Tio pusing dengan kelakua...