pagi ini renjun bangun dan siap-siap buat ke sekolah lebih pagi dari biasanya. biasanya dia bangun 30 menit sebelum bel, terus berangkat dengan rambut yang masih belom di sisir dan mata ngantuknya.
sekarang, rambutnya udah di sisir dengan rapih. rambutnya udah di cat cokelat lagi, anyway. mamanya sampe bingung pas dia turun tangga. ini anak kesambet apa? pikir mamanya.
"pagi ma" sapa renjun sambil mendudukkan dirinya di atas kursi lalu mulai memasukkan roti ke dalam mulutnya.
"lah tumben amat lu?" tanya hendery—abangnya— sambil ngeliat heran ke renjun.
"iya, tumben" timpal mamanya
"oh iya dong. mau dapet cewek cakep kitanya harus cakep" jawab renjun dengan percaya diri.
"alah bukannya lu sama chacha?"
"iya njun, bukannya sama chacha?"
renjun tersenyum kecut menahan sabar dalam hati karena udah ke duluan cowok sipit dari kelas sebelah.
"chacha udah punya pacar kali" jawabnya lalu melahap kembali roti yang ada di tangannya.
seketika hendery sama mamanya langsung ketawa.
"yaelah masa chacha aja ga dapet!" cibir hendery.
"ah bacot" lalu renjun menyambar tasnya, cium tangan sama mamah, setelah itu baru cabut keluar dari rumah.
***
sekarang keadaannya shuhua udah di dalem mobil sama renjun karena lima menit yang lalu cowok itu bilang dia udah sampe di depan rumah.
mereka masih hening-heningan di dalem mobil. cuma suara radio yang lagi muterin lagu written in the stars-nya the overtunes.
"shu.." panggil renjun tanpa noleh. shuhua cuma ngeliatin renjun doang, terus renjun nengok ke shuhua dan senyum soalnya menurut dia, cewek di sebelahnya itu lucu banget pas lagi natap kaya gini.
"lagunya cocok" lanjutnya.
"h-hah?" tanya shuhua bingung.
"iya cocok sama lo. sayangnya sekarang pagi bukan malem jadi gak ada bintang"
renjun nolehin kepala ke sebelah kirinya pas gak denger respon apa-apa, ternyata shuhua lagi nunduk. tangannya terjulur buat ngacak pelan pucuk kepala shuhua.
"lucu banget sih"
jaemin lo ajarin apa aja sih anak orang,,,
***
Would you believe me
if I say the stars is got something for youWould you believe me
if I say those litlle bright light in the skythey share share the same thoughts as mine
KAMU SEDANG MEMBACA
musuh | renjun, gowon
Короткий рассказ"keyboard lu di makan tikus ya!?!?" "HEH KALO NGOMONG SAMA ORANG TUH MELEK!!!" (!!!) au!lokal, lowercase