BMT Part 4

3.3K 270 46
                                    

❣Kepercayaan adalah kunci dari setiap hubungan. Bagaimana cara kita mempercayai sebuah hubungan yang terjalin diantaranya, tentu saja itu akan menjadi sebuah tali yang selalu terhubung erat di tengahnya. ❣



💖 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💖

 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Part 4


"Namjoon-ah, ottokhe? Panasnya tidak mau turun."
J-hope sangat khawatir atas kondisi Taehyung saat ini. Pemuda itu bahkan tak henti-hentinya mengompres kepala Taehyung dengan handuk kecil dan air dingin, mencoba menurunkan demam yang di diderita oleh salah satu dongsaeng nya itu.

"Sejak kepergian Jin hyung, Taehyung pinsan dan belum juga sadar sampai sekarang"

"Apa kita sebaiknya menghubungi Jin hyung?" timpal Jimin.

"Tidak Jimin! Jangan sampai kita merusak konsentrasinya disana karena hal ini. Lagi pula aku yakin mereka baru sampai di Jepang." Ucap Yoongi menimpali.

"Yoongi hyung benar, mungkin Jin hyung dan Jungkook baru saja tiba di Jepang. Lebih baik aku segera memberitahu Manager hyung untuk menghubungi Uisa." Ungkap Namjoon.

"Kalau begitu cepa lah hyung, aku tidak tega melihat Taehyung tidur tidak tenang seperti ini," ucap Jimin. Wajahnya menyiratkan kegelisahan.

"Arraseo, kalau begitu aku akan menghubungi Manager hyung sekarang." Ucap snag Leader kemudian melangkah keluar dari kamar TaeJin.

"Apa mereka sempat bertengkar sebelum Jin hyung pergi?" tanya J-hope pada member yang masih ada disana.

"Mollaso, mereka selalu berada di kamar sampai Jin hyung pergi. Setelah Jin hyung pergi aku mengetuk pintu kamar berniat membangunkan Taehyung untuk sarapan. Tapi ketika aku masuk Taehyung sudah pinsan di lantai, hyung." Ungkap Jimin.

"Tapi kemarin aku pikir mereka baik-baik saja," lanjut Jimin.

"Apa kau tidak ingat pas makan malam kemarin Taehyung tampak kaget saat mengetahui Jin hyung pergi ke Jepang hanya berdua dengan Junhkook? Aku rasa memang mereka sedang tidak baik." Ucap Yoongi.

"Ahh.. aku baru ingat pas kejadian kemarin malam itu,,"

"Apa karena Jin hyung pergi dengan Jungkook jadi Taehyung marah yah?" Lanjut Jimin dengan pertanyaan polosnya.

"Sudah tidak usah dibahas lagi. Lebih baik kita tunggu Manager hyung datang kesini." Ucap J-hope tak ingin masalah ini semakin bertambah besar, karena ia pikir Taehyung sakit belum tentu karena perginya Seokjin dengan Jungkook, walaupun itu 20% keyakinannya.

Yoongi terdiam.Namja tampan itu tidak ingin berpikiran jelek terhadap Maknae nya, Jungkook. Karena dia percaya bahwa Jungkook tidak akan melakukan hal yang bisa menyakiti hyung yang dicintainya. Walau sebelah hatinya beranggapan yakin bahwa Jungkook mungkin memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan sesuatu yang nekat terhadap Seokjin.

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang