BMT part 3

3.1K 256 52
                                    

Summary : Bagaimana usaha salah satu Maknae dari BTS menjaga kekasih yang dicintai oleh Dongsaeng dan juga Hyungdeul nya? Dan bagaimana pula sikap sang evil menghadapi orang disekelilingnya yang bisa merebut kekasihnya itu kapan saja?

💝 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💝

❣Kepercayaan adalah kunci dari setiap hubungan. Bagaimana cara kita mempercayai sebuah hubungan yang terjalin diantaranya, tentu saja itu akan menjadi sebuah tali yang selalu terhubung erat di tengahnya. ❣

 ❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






♡ TaeJin Present _ Part 3 ♡



"Sayang bangun, heyy~ " Taehyung perlahan menggoyang-goyangkan tubuh Seokjin yang tidur membelakangi dirinya.

Seokjin melenguh kecil. Namja manis itu membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung tanpa membuka kedua matanya. "Aku masih ingin tidur, Tae.. tadi malam pulang sangat telat." Gumamnya.

Taehyung menyipitkan kedua matanya, melihat sesuatu yang berbeda dari lekuk wajah Seokjin.

"Baby, bibirmu kenapa?" Salah satu jarinya bergerak untuk menyentuh pelan bagian bibir bawah Seokjin yang terdapat sedikit benjolan tersebut.

Seokjin seketika membuka kedua matanya dan menangkap jari Taehyung.
"Ini.. tadi malam aku kejedot pintu kamar mandi dan membuat bibirku sedikit berdarah dan seperti ini, tapi sudah aku obati dan sekarang sudah tidak terasa sakit lagi, Tae" ucapnya. Seokjin berusaha tersenyum dalam ucapannya.

"Apakah benar seperti itu?" Tanya Taehyung agak meragukan penjelasan dari kekasihnya yang sedikit tidak masuk akal menurutnya.

"Hm. Apa kau tidak mempercayaiku?"

"Bukan baby, hanya saja aku merasa aneh dengan alasan yang kau berikan," Taehyung menatap lekat kedua mata kekasihnya membuat Seokjin tak ingin melihat kedua mata Taehyung yang penuh interupsi menurut nya. Ia memilih mengalihkan pandangannya dari wajah sang kekasih.

Taehyung tahu ada yang aneh, dari sikap Seokjin ia tahu pasti kekasihnya itu tengah menyembunyikan sesuatu darinya. Kedua tangan Taehyung menangkup kedua pipi Seokjin, membawa wajah manis itu untuk menghadapnya kembali.

"Katakan padaku hyung, apa yang sudah Maknae itu lakukan padamu?" Taehyung berbicara dan menatap lembut kearah Seokjin, ia tak ingin kekasihnya itu malah merasa takut padanya.

Seokjin menunduk. Ia merasa bingung untuk mengatakan suatu hal yang sebenarnya pada Taehyung. Seokjin tahu bagaimana bencinya Taehyung pada Jungkook. Ia tak ingin kekasihnya melakukan hal yang tak diinginkan tang malah out dari kontrolnya.

"Hyung,"

"Se-sebelum aku menceritakannya padamu, maukah kau berjanji satu hal padaku Tae? Bahwa kau tidak akan melakukan apapun padanya." Pinta Seokjin.

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang