BMT part 6

3K 254 72
                                    

❣Kepercayaan adalah kunci dari setiap hubungan. Bagaimana cara kita mempercayai sebuah hubungan yang terjalin diantaranya, tentu saja itu akan menjadi sebuah tali yang selalu terhubung erat di tengahnya. ❣



💖 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💖

Part 6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 6



"Tae, apa hari ini kita ada jadwal?" Seokjin berujar didalam pelukan kekasihnya. Pagi ini entah karena apa mereka seperti malas untuk bangun dan hanya ingin berada didalam kamar dengan posisi yang seperti ini, memberi pelukan satu sama lain. Tidak bertemu dua hari rupannya cukup membuat keduanya merasakan rasa rindu yang dalam, apalagi dalam dua hari itu mereka lewati dengan tidak mudah seperti biasanya.

"Sepertinya ada tapi mungkin nanti siang. Waeyo?" Taehyung bertanya balik pada Seokjin seraya kedua tangannya terus memeluk tubuh sang kekasih dan membelai rambut namjanya itu dengan sayang.

"Aniya, entah kenapa hari ini aku tidak ingin pergi kemana-mana, aku hanya ingin terus berada didalam kamar bersamamu."

Taehyung tersenyum mendengar ucapan Seokjin, kemudian bergerak untuk mengecup pelan puncak kepala kekasihnya teesebut. "Aku juga ingin terus disini bersamamu, hyungiee.. "

Chup!

Taehyung kembali mencium puncak kepala Seokjin.
"Aku sangat mengkhawatirkanmu dalam dua hari ini, jadi wajar kalau sekarang aku sangat merindukanmu," ujarnya. Taehyung melepaskan pelukannya pada Seokjin, memandang wajah cantik nan manis itu sebelum membawanya dalam sebuah ciuman yang sangat romantis.

Seokjin memejamkan kedua matanya, menikmati belaian lembut dari bibir Taehyung. Membalasnya perlahan namun pasti setiap lumatan sang Seme yang di berikan kepadanya.

"Aku mencintaimu sayang, sangat mencintaimu. Jangan pernah meragukan tentang hal itu, apapun yang terjadi. Mengerti?" Ucap Taehyung setelah melepas ciumannya.

"Tidak ada rasa ragu sedikitpun dihatiku tentang rasa cintamu padaku Tae, karena aku juga sangat mencintaimu."

Chu~

Dan keduanya kembali melakukan ciuman romantis itu. Namun kini terlihat lebih menuntut. Taehyung bergerak dari posisinya, membalikkan tubuhnya diatas tubuh Seokjin tanpa melepas tautan bibir keduanya. Taehyung terus mencium bibir kissable itu dan mulai memasukkan lidahnya pada mulut hangat Seokjin. Membelai isi di dalamnya dengan pelan dan seduktif mungkin sehingga membuat Seokjin melenguh dan mengeluarkan suara indahnya, sedangkan kedua tangan pemuda manis itu tengah mempererat gelayutannya pada leher putih milik Taehyung.

"Ugh~ mmhhhgghh.. " Seokjin selalu mengeluarkan suara desahannya karena perlakuan Taehyung. Namja cantik itu terlihat sangat menikmati setiap sentuhan sang Seme. Seokjin kemudian merasakan salah satu tangan Taehyung membuka satu persatu piyama tidurnya lalu bergerak mengelus bagian perutnya dengan pelan hingga membuat tubuhnya bereaksi.

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang