Gue memarkirkan motor kesayangan gue di tempat parkir yang tersedia . Bukan karna alasan gue ninggalin mereka. Karena gue bosen hal yang di bahas mereka kali ini.
Disaat gue jalan ditrotoar ,gue ngeliat ada seseorang dalam masalah ,gue coba buat nyamperin seseorang itu,karena menurut gue muka diatuh familiar banget bukat gue.
Dan bener ketika gue ngeliat dia agak deket emang bener mukanya familiar. Gue liat dia lagi digodain sama preman yang suka ada di wilayah ini.
"Eh bang maaf ini pacar saya. Tadi dia ngambek jadi jalan sendiri bang "jelas gue so akrap ke preman itu .
"Ouhh ini pacar lu cantik banget dah.. cocok udah . Jadi kapan kawin??"tanya preman itu
"Ehh busett lulus aja blom uddah ngomongin kawin. Doain aja dah bang . Gue pergi ya "jawab gue pergi ninggalin preman itu yang masih senyum senyum nggk jelas ke arah gue
"Makasih kak udah nolongin gue"seru cewe itu memandang kearah gue sambil sedikit tersenyum.
"Sama sama ,lo juga kenapa lewat sini udah tau disini banyak preman"seeu gue so akrap."yaudah gue duluan ya. Lain kali hati hati "lanjut gue ninggalin dia di rempat itu.
Gue kembali ketempat yang tadi lewat jalan lain huat ngambil motor gue yang gue parkirin. Gue jalan bawa motor gue lewat jalan yang lain.
Gue masih ngeliat cewe itu di tempat yang tadi mungkin dia lagi nungguin angkutan umum yang lewat .
"Lo ngapain masih disini?"tanya gue . Tapi yang ditanya malah lirik kanan lirik kiri "gue nanya sama orang bukan sama batu. Lagian lo ngapain masih disini. Jam segini angkutan umum nggk ada. Udah naik aja"lanjut gue dan nawarin dia pulang."Gue nggk akan macem macem lagian gue juga nggk ada niatan buat nyulik lo. Udah naik aja"ajak gue akhirnya dia naik kemotor gue walaupun masih ragu.
"Rumah lo dimana?" Tanya gue
"Blok M KASIH ASIH no 7 "jawabnya dengan mukanya yang takut
"Lo kenapa si biasa aja kali , gue rau lo takut sama gue santai aja lo satu sekolah kan sama gue"seru gue masih fokus ke jalanan. "Yang ini bukan?" Tanya gue berenti di depan rumah bernuansa putih hitam
"Iya"jawabnya turun dari motor gue.
"Makasih kak Al sebelumnya . Maaf jadi ngerepotin juga"lanjutnya dengan hati hati."Nggk ngerepotin kok rumah gue jga deket deket sini. Ouhh iya lo tau nama gue?"tanya gue
"Taulah kan lo kakak kls gue. Trs juga banyak yang tau lo . Siapa si orang yang nggk tau lo di sekolah ketua tim basket yang terkenal kece"jawabnya tersenyum simpul
"Ouhh gtu.. "jawab gue bales senyumannya.
"Demi apa.. ???? Kak Al senyumin gue.. yaallah mimpi apa gue semalemm"gerutunya dalam hati..
"Ouhh iya kak . Masuk dulu"tawarnya
"Boleh"jawab gue . Ngebuntutin dia dari belakang . Gue ngeliat mobil yang ada di halaman rumah cewe itu mobilnya familiar banget apalagi plat nomernya.
"Bunda . Ayla pulang"teriak perempuan itu yang ternyata bernama Ayla.
"Ehh udah pulang ?sini ada tante mom"jawab bundanya Ayla.
"Hy tante mom"seeu Ayla.
"Hy juga. Ehh Al kamu ngapain disini??"tanya perempuan baruh baya itu yang ngeliat gue .
"Nganterin Ayla. Mamah ngapain disini?"tanya gue .
"Kan mamah bilang mamah ada urusan sama tante zihan . Kamu kenal sama Ayla?"tanya mamah gue
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLA
Teen Fiction"Alghifari panggil aja Al , seorang laki laki yang baik yang sangat mencintai kekasihnya tapi sayangnya kebaikannya harus di khianati oleh kekasihnya demi mengejar lelaki yang lebih segalanya. dari itu Al tak pernah mendekati perempuan lagi sampai...