chapter 4

24 7 0
                                    

    Selama di perjalanan gue liat mukanya kak Al yang kaya benang kusut banget gitu. Padahal gue nggk bikin dia kesel . Tapi pas gue lagi ngeliat kak Al. Kak Al langsung ngeberentiin mobilnnya di pinggir taman terus keluar mobil.

    Tanpa bilang apapun ke gue.gue tuh serasa makhluk gaib tau nggk si. Ada tapi nhgk di anggap keberadaannya.

     Gue liat kak Al yang duduk di panggu taman lagi mandangin langit yang penuh dengan bintang. Gue mau ngedeketin kak Al tapi takut ganggu akhirnya gue mutusin buat balik lagi ke mobil.

"Mau kemana"tanya kak Al seakan tau kalau gue ngikutin dan mau beranjak buat pergi.

"Duduk aja kali Ay lo nggk ngeganggu gue kok. "Lanjut Kak Al tanpa memalingkan pandangannya ke arah gue. Gue cuma ikut perintahnya aja buat duduk di sampingnya.

"Ay ,biasanya kalo lo lagi ada masalah atau apa gitu mungkin semacam galau. Hal apa yang bakalan lo lakuin?"tanya Kak Al masih dengan tatapan yang sama sekali nggk di alihin.

"Kalau gue si suka makan icekrim atau sekedar ngemil ngemil gitu. Karna yang gue tau. Mempertahankan itu butuh tenaga "jawab gue seadanya. Jujur gue juga nggk tau harus jawab apa

"Apa bisa bikin masalah lo selesai?"tanyanya lagi yang kini memandang kearah gue dengan tatapan yang sangat gue nggk tau artinya.

"Nggk si. Tapi bisa bikin mood lo balik lagi. Walaupun nggk sepenuhnya"jawab gue. Senyum receh

    Angin malam bisa dibilang sejuk tapi . Kurang baik untuk kesehatan. Gue ngeliat kearah langit yang indah dan memeluk tubuh gue dengan kedua tangan gue sendiri untuk mendapatkan kehangatan yang tidak begitu menghangatkan badan.

     Gue kaget ketika Al ngasih jasnya ke gue. Gue ngeliat kearah Al yang begitu mudahnya ngasihin jasnya ke gue tanpa mau bilang sepatah katapun sama gue.

"Ngapain lo ngeliatin gue?"tanya Kak Al yang berhasil nangkep basah gue lagi ngeliat dia .

"Ay lo mau nggk jadi pacar gue?"tanya Al dengan wajah yang begitu serius . Gue yang ngedengernya melongo karena Al ngomong itu ke gue .

   Gue nggk nyangka kalo Al bakaln ngomong gitu ke gue. Mungkin dia serengab sadar kali ngomong gitu ke gue.

"Ay . Jawab dong gue nggk butuh lamunan lo gue butuh jawaban lo. Lo mau nggk jadi pacar gue?"tanyanya lagi. Tanpa dia tau kalo hati gue lagi loncat loncat.

"Lo nembak gue?"tanya gue nggk masih nggk percaya kalau Al nembak cewe kaya gue. Yang jas jelas jauh dari kriteria dia.

"Ia lah. Gue nembak lo. Gini ya. Gue akuin lo itu kalah jauh dari mantan gue yang sebelumnya. Bahkan lo itu sama sekali bukan kriteria gue. Tapi hati lo yang bikin gue sadar . Buat apa cantik tapi hatinya nggk nunjukin sikap dari wajahnya. Gue bener bener suka sama lo Ay"jelas Al yang nggk pernah gue duga jawabannya bakalan kaya gitu.

"Hmm kak Al pulang yu. Takut dicariin bunda udah malem.""jawab gue. Mengalihkan pembicaraan.

      Selama di perjalanan nggk ada  satupun yang ngebuka suara gue ataupun Al sama sama diem kaya janggung gitu.
    
    Gue masih nggk nyangka aja cowo keren akaya Al bisa nembak cewe kaya gue yang jauh levelnya dibandingkan mantannya.

     Tapi gue salut si. Karena dia nembak gue nggm pernah liat dari luarnya tapi dia loat dari ketulusan hati gue.

      Sesampainya gue di rumah gue ngembaliin jas yang dipakein kak Al ke gue.serelah itu gue masuk dengan perasaan yang campur aduk.

ALGHIFARI

       "Kenapa gue tadi nembak Ayla. Padahal gue punya rasa aja nggk.terus kenapa gue tadi ngomong kaya gitu. Terus bodohnya gye kenapa gue nembak dia kaya gitu. "Gerutu gue dalam hati sambil naikin satu persatu anak tangga.

ALLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang