Sesampainya gue di sekolah gue langsung pergi kelapangan basker karena ada latihan basket di hari tertentu . Gue ngeliat Bagir masih setia dengan cabe cabeannya itu. Pantes aja Bella ogah banget di deketin sama dia.
"Gir woy buruan telat banger nih"teriak gue risih dengan perlakuan sahabat gue yang satu ini
"Santuy bro"serunya dengan senyum ke cabe cabean itu .
"Al santay dong lo jalannya cepet banget dah"seru Bagir berusaha mengejar langkah gue.
"Dari pada lelet kaya lo. Jalan lo kaya penganten baru tau nggk"ledek gue. Tapi orang yang diledeknya hanya diam tidak menanggapi apa apa.
Sesampainya gue di lapangan gue liat semua anggota udah pada kumpul beserta dengan pelatihnya.
"Dateng juga tuh curut"celoteh salah satu anak basket yang ngeliat gue dan Bagir
"Ada apa pak?"tanya gue to the point
"Udah ngumpul semua? Oke jadi gini jadwal yang awal bakalan kita ganti karena bentrok dengan jadwal yang lain. Jadi nanti kalau bapak sudah selesai dengan urusan bapak . Bapak akan panggil kalian lagi membicarakan tentang jadwal yang di ubah"jelas pak dodo selaku guru pengajar exkul basket.
"Terus kita ngapain disini pak?"tanya Bagir dengan muka yang memelas.
"Terserah kalian mau latihan atau tidak. Yang jelas kalau bapak sudah selesai urusannya nanti bapak akan panggil kalian."jawab pam dodo setwlah itu pergi meninggalkan kami semua.
Karena gue juga masih males buat latihan ya gue masuk kekelas buat ikutin pembelajaran hari ini. Sebenernyasi males karena pelajaran hari ini itu sejarah .
Pelajaran yang paling di benci sama murid murid karena selalu membahas rentang sama lalu . Kenapa tidak masa sekarang. Karena masa lalu itu begitu pahit untuk di kenang.
Selama pembelajaran di mulai.mata Gue emang merhatiin guru tapi pikiran gue lagi nggk ada di otak gue.Ayla
"Ayla. Ayla"teriak seseorang di balakang gue.
"Ayla bisa tolong bantu bapak"pinta pak dodo meminta bantuan gue.
"Bantu apa ya pak?"tanya gue
"Tolong panggilin Alghifari kelas x11 IPA 3 "seru pak dodo.
"Ouhh siap pak. Nanti Al nya di suruh keruang bapak atau kemana?"tanya gue biar jelas.
"Suruh ke lapangan basket aja " jawab pak dodo
"Siap pak . Saya permisi dulu"seeu gue menibggalkan pak dodo yang juga berjalan kearah lapangan.
Gue langsung ngambil langkah buat ngelakuin yang di perintahin pak dodo. Tapi jantung gue tuh ngerasa deg degan gitu .
Karena gue masih inget banget sama kejadian semalem yang Kak Al tiba tiba nembak gue .
"Assalamualaikum pak. "Seru gue di ambang pintu.
"Waalaikum salam ehh ada Ayla ada perlu ada nak?"tanya perempuan baruh baya itu. Memanggilnya sangat ramah karena Ayla bisa dibilang murid yang terkenal di kalangan guru guru.
"Ini bu saya di suruh panggil Alghifari di tunggu di lapangan sama pak dodo"seru gue agak sedikit malu
"Al di panggil tuh sama Ayla"teriak bu siska yang bikin gue malu kenapa nama gue di sebut coba orang yang manggil juga bukan gue.
"Cie cie.."teriak satu kelas x11 IPS 3
"Di samperin sama pacar nih.. hati hati di sekolah nih jngn samain kaya di taman . "Ledek Rafly salah satu teman sebanggu Al
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLA
Teen Fiction"Alghifari panggil aja Al , seorang laki laki yang baik yang sangat mencintai kekasihnya tapi sayangnya kebaikannya harus di khianati oleh kekasihnya demi mengejar lelaki yang lebih segalanya. dari itu Al tak pernah mendekati perempuan lagi sampai...