Berapa menit lagi bel menandakan pulang berbunyi. Tapi gue dan Bagir sudah berada di depan gerbang sebelum tanda bel berbunyi. Bukannya bolos hanya saja keluar saat gurunya mengajar.
NET-NET-NET
Bel pulang berbunyi,gue dan Bagir setia menunggu pujaan hati masing masig.. ups sorry maksud gue nunggu pujaan hati Bagir. Gue cuma nunggu Ayla . Gue mulai BT nunggu mereka yang belum dateng. Kalau bukan karna somting gue nggk akan rela kaya gni.
Dari luar masih blum ada tanda tanda keberadaan Bella dan Ayla. Sebenernya si gue udah cape nunggu,karna nunggu itu emang nggk enak .
"Maaf kak lama,tadi gue nunggu Ayla yang abis rapat osis"seru Bella yang hadir dengan Ayla di belakangnya.
"Santai aja Bel,yo naik"timbal bagir menyuruhnya naik keatas motornya"gue duluan ya"lanjut Bagir setelah Bella naik.
"Ay,gue duluan ya. Kak jagain Ayla awas aja kalo nggk"seru Bella memberi tatapan tajam kearah gue . Tapi gue yang diliat begitu tajam cuma diem.
"Ayo .Ay..."seru gue memberi intruksi agar Ayla naik ke motor gue.
"Iya"jawabnya singkat . Setelah itu hening pun datang tak ada yang mau membuka suara satupun.
"Kak mau kmn?"tanya Ayla yang memecahkan keheningan
"Pulang lah kemana lagi"jawab gue.mengambil ancang ancang untuk mengendarai motor.
"Ay pegangan"lanjut gue.
"Nggk mau"jawabnya cepat.
Gue nggk maksa gue langsung ngegas motor gue . Gue ngerasa ada tangan yang ngelingkar di tubuh gue. Gue liat ternyata Ayla meluk gue erat. Mungkin karena takut terjatuh . Jadi dia pegangan ke gue segitu eratnya.
Gue juga ngerasa ada butir butir air yang gue rasa air itu yang turun dari langit. Gue markirin motor di halte bus karena gue takut kalau gue masih lanjut. Ayla sakit gara gara gue yang bawa dia ujan ujanan.
Gue ngeliat Ayla yang duduk sambil meluk dirinya dengan ke 2 tangannya ,berusaha menahan dinginnya udara. Gue nggk tega ngeliat dia kaya gtu.
Gue ngelepas jaket gue dan gue pakein ke tubuhnya Ayla. Ayla nggk nyangka dan ngeliat kearah gue dengan heran tapi ada senyum setelah
JEGERRRRR.......
Suara petir itu menghancurkan segalanya. Gue kaget karena tiba tiba. Ayla meluk gue dengan sangat erat seperti sepasang kekasih yang tak mau kehilangan untuk yang ke sekian kalinya.
"Takut hiks..hiks.."lirihnya samar samar bisa gue denger"Bunda..hiks hiks"lanjutnya"."Jangan takut Ay. Ada gue kok. Tenang aja"seru gue nenangin dia.
Gue rasa Ayla udah agak sedikit tenang. Karena pelukannya mulai ngerenggang. Ujannya juga lumayan reda. Gue ngehapus air mata Ayla. Yang ngebasahin pipi cabynya.
"Maaf kak. "Serunya dengan suara has orang abis nangis.
"Iya nggk pap kok. Yaudah lo mau pulang sekarang?atau mau nginep?"tanya gue berusaha ngehibur dia.
"Pulang lah. Masa iya mau nginep disini"jawabnya seulas senyum yang mengembang membawa aura hangat di hati.
Gue nganterin Ayla dengan selamat sampai tujuan. Tapi selama di perjalanan gue ngehibur dia pake pertanyaan pertanyaan yang konyol.
"Makasih kak"serunya turun dari motor gue.
"Sama sama. Ouhh iya lo malem ada acara nggk??"tanya gue
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLA
Teen Fiction"Alghifari panggil aja Al , seorang laki laki yang baik yang sangat mencintai kekasihnya tapi sayangnya kebaikannya harus di khianati oleh kekasihnya demi mengejar lelaki yang lebih segalanya. dari itu Al tak pernah mendekati perempuan lagi sampai...