Author pov.Setelah di perbolehkan pulang oleh dokter, elang pun langsung mengantarkan alfina pulang, untungnya hari ini ia bawa mobil. Cuaca hari ini sangat terik. Jadi alfina nggak terlalu kepanasan di dalam mobil.
Elang merasa lega, alfina sudah bisa senyum sedari tadi. Mungkin obat dokter tadi sudah bekerja, jadi kini alfina kelihatan sehat seperti biasa. Dan.... Elang senang.
Kini berada di dalam mobil berduaan dg alfina juga menambah kesenangan tersendiri bagi elang, ya.. Meskipun jarang ngobrol, duduk dekat alfina saja sudah sangat menyenangkan bagi elang. Apalagi ia melihat alfina sesekali tersenyum simpul, entah apa yg ada di lamunannya. Apapun itu, senyum alfina lah yg menjadi penghibur elang.
Sementara, alfina kini sedang bergelut dg pikirannya sendiri.hari ini Ia senang, ia merasa di perhatiin dan ia merasa di sayangi oleh seseorang selain keluarganya. Ia bahagia, dan ia tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.
Tak terasa Mobil elang sudah sampai ke rumah alfina. Elang dan alfina merasa sedikit kecewa bila harus berpisah. Yahh... Meskipun belum memiliki status apapun selain senior dan junior. Tapi hati mereka tak bisa di bohongi."Makasih kak"
"Iya, sana gih. Istirahat ya" ucap elang sambil mengusap kepala alfina.
"Iya aku masuk dulu, kakak hati-hati"
"Sip"
Elang pun berlalu dan meninggalkan senyum yg terukir manis di bibir alfina. Hatinya deg deg an seperti orang yg sedang kasmaran.
Ia bahagiaaaaa. Mungkin ia menemukan penyemangat baru kali ini.Tringggg.......
"Halo"
"Udah mandi"
"Udah kak"
"Istirahat ya"
"Iya"
"Jangan lupa makan"
"Iya"
"Jangan kecapekan dulu fin"
"Iya"
"Jangan tidur kemaleman"
"Iya iya kak, apalagi"
"Udah sih, hehe intinya kamu jgn telat makan, jgn sakit lagi"
"Iya kak, makasih"
"Good night, ❤"
(Read)
Inikah namanya cinta... Oh inikah cinta. Terasa bahagia saat jumpa..
WkkwkwkwYeeeeeee...... Author nyanyi nih. Wkkwk
Maaf lama gak up. Masih banyak typo. Votment donkk say. biar cemangad gituhhhh 💋💋💋Ig:@ida_farehah
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Teen FictionWarning!! (Sebagian cerita di Private acak!!) Follow dulu ya kalo mau baca. 😘 "Kenapa harus aku ya tuhann?!" Dia Alfina. Si gadis cantik dan cerdas. Entah apa alasannya dia selalu di bully di kelasnya. Tetapi saat di bertemu Elang si Bad Boy, h...