_Ini hanya kagum, tidak lebih -Elang
Author POV.
Pagi ini cuaca cerah, secerah wajah alfina hari ini. Ia berjalan gontai di koridor hendak menuju kelas nya dilantai 2. Hari ini hari kedua ia sekolah di SMA BANGSA. Ia berada di kelas 10 ipa 2. Sesampainya di kelas ia memilih duduk di bangku tengah. Kelas masih sepi. Hanya ada beberapa murid yang baru berangkat. Alfina duduk sambil membaca novelnya seraya menunggu bel masuk. Beberapa menit kemudian kelas mulai gaduh, bangku samping alfina juga sudah ditempati.
"Kenalin namaku dian" ucap cewek imut itu sambil menyodorkan tangannya.
"Aku alfina"balasku.
Kringg...
Bel berbunyi, gurupun masuk.
"Pagi anak2" sapa guru cantik itu."Pagi buu.. "Jawab kami serentak
"Hari ini kita perkenalan dulu ya, kalian bisa manggil saya bu soraya dan saya selaku wali kelas ini" ucap buguru panjang lebar.
"Ya! Sekarang kita perkenalan duluu, dimulai dari bangku depan"sambung bu soraya lagi.1jam berlalu...
Kringgg...
Akhirnya... Istirahat juga.
"Mau ke kantin?" tanya dian"Iya nih, udah laper" keluh ku
"Ayo bareng! "Ajak dian.
"Siap!!"ucapku bersemangat.
Di kantin..
"Rame banget dah, padahal udah laper"ucap ku."Sana yukk. ntar aku yg pesen"seru dian.
Aku pun berjalan mengikuti dian."Tunggu sini ya, aku pesenin dulu"
"Oke"
Dian pun berlalu... Aku mengamati keadaan kantin yg rame ini.
"Apa setiap hari kayak gini ya?"gumamku pelan.
Deg! Tak sengaja mataku berpapasan dengan kak elang yang juga menatapku. Aku pun langsung mengalihkan pandanganku. Takut ketahuan dian yang saat ini sudah berjalan di meja kami sambil membawa makanan."Liatin apaan sih?" kepo dian
"Ngg.. gk kok, ini heran aja. Emang tiap kantin nya rame banget kek gini?"ucapku mengada-ada.
"Bener? Muka lo kok merah?"Curiga dian
"Eh.. Nggak kok, yaudah yuk makan"
Elang POV.
Cantik.
Satu kata untuk alfina.
Dari awal memasuki kantin udah gue perhatiin. Awalnya muka dia cemberut, mungkin gak dapet tempat duduk kali ya. bikin gemes aja. Baru aja mau gue hampiri, temennya itu mengajak alfina duduk di bangku yg masih kosong. Ternyata udah dapet tempat. Tapi lumayan jauh dari tempat dudukku. Jadi gue nggak denger obrolan mereka. Temennya pun pergi, mungkin lagi pesen makanan. Gue ngeliat alfina celingukan ke kanan kiri. Lucu. Dan tak sengaja kini alfina natep gue. Gue sih malah senyum ke dia. Tapi dia malah langsung melengos. Kulihat muka nya merah gitu. Jadii pengen nyubitt. 😘Maaf.. Part ini gajelasss..... Lagi gak punya ide..
Ig: @ida_farehah
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Teen FictionWarning!! (Sebagian cerita di Private acak!!) Follow dulu ya kalo mau baca. 😘 "Kenapa harus aku ya tuhann?!" Dia Alfina. Si gadis cantik dan cerdas. Entah apa alasannya dia selalu di bully di kelasnya. Tetapi saat di bertemu Elang si Bad Boy, h...