Part 3

280 24 0
                                    

Elang POV.

Hari ini aku bangun kesiangan lagi, entah mengapa aku tidak bisa mengubah kebiasaan burukku ini. Alhasil, disinilah aku, diruang BK. Hari pertama masuk sekolah setelah sekian lama libur,bukanya temu kangen sama teman-teman malah kena ceramahan guru BK. Selama 2 jam pula. Ingat guyss, 2 jamm!!!!!!!! Gabisa bayangin gimana rasanya jadi telinga gue. Atau jadi bibir si guru BK ini..pasti bakal dower tuh bibir. Bodo amat lah,  sial banget gue hari ini.

"Elangg!!!!kamu dengerin ibu ngomong apa enggak sih!!!"

Sumpahh guys,gue kaget banget tau gak.

"Iya bu" jawab gue lesu.

"Jadi kalo besok kamu masih bla bla bla.,...."

"Iya bu"

"Udah masuk kelas sana!" usir bu BK

Akhirnyaaaaa......gue terbebas dari guru BK itu. Mending kalo cantik mah gue betah lama2, yang ini nih guru nggak ada cantik2 nya sama sekali. Upsss.

Gue pun langsung menuju kantin, berhubung jam istirahat sebentar lagi. Daripada ntar nggak kebagian tempat duduk. Yee kan?? Lagipula gue juga penasaran sama adek kelas yang baru. Kali aja ada yang cantik. Lumayanlah penyegar mata. Wkwk.

"Woi broo! Ngelamun aja lo"

"Anjir, gue kaget sumpah"

"Lagian loe sih, ngelamun mulu. Ngelamunin apaan sih emang?" tanya dia

"Kepo loe kek emak2" jawabku

"Nihh orang ya, di tanyain serius juga" balas dia sambil menjitak kepalaku.

"Sakit woi! Loe kira apaan nih kepala" balasku sewot sambil menjitak dia.

     Dia temanku, bisa dibilang sahabat sih. Namanya aldo. Dia tuh kadang bijak kadang gesrek otaknya.tapi yang jelas dialah yang tau semua tentang ku.

"Udah Pesen lang?" tanya aldo

"Belom, pesenin gih!" suruh ku

"Enak aja, lo kira gue emak lo" balas aldo

"Yaelahh do, sama temen sendiri juga"

"Yaudah2. Loe pesen apa" tanya aldo mengalah.

"Bakso sama es jeruk ya do"

"Oke.tapi lo yang traktir" ucap aldo sambil nyelonong pergi.

"Aldooo!!!!!!untung temen"







Hollllaaaaa .....maaf ya aku up nya putus".
Kasih masukan dong...
Votment nya jugaa...


Ig: @ida_farehah

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang