Author Pov
Pagi ini,beam dan forth telah berada di halaman sekolah. waktu masih menunjukkan pukul 06.00. mereka lalu keluar bersama sama dari mobil dan berjalan ke kelas beam."sayang,aku akan ke kelasku belajar lah dengan baik ya? jangan terlalu sering tidur di kelas itu tidak baik" ucap forth sambil mengelus elus pipi beam. dan beam hanya bergumam. "aku mencintaimu" ucap forth sambil mencium dahi beam "aku juga mencintaimu" ucap beam sambil mencium pipi forth.
setelah forth menuju ke kelas nya,beam lalu masuk ke kelas dan duduk di bangku nya sambil menunggu teman temannya yang lain datang. "lebih baik aku tidur saja" batin beam.
SKIP
"BEAMMMM!!!!"teriak 4 sahabat beam bersamaan.
"hah?! hah?! apa?! kenapa?!" ucap beam yang terkejut karena teriakan sahabat nya.sahabat nya hanya tertawa nelihat beam.
beam hanya mengeluarkan ekspresi (-_-)
sambil berdecak kesal."ckk, dasar pengganggu"ucap beam."uhhh~~~bayi besar kita marah ihh~~ marah mu sangat imut"ucap rin sambil mencubit pipi beam.
"akkkk....yaaakkk..aakkk itu sakit bodoh"
jawab beam sambil mengelus elus pipinya."sudah sudah lebih baik ke tempat mu sana bell sudah mau bunyi".ucap being mengusir rin sambil mengibas ibas kan tangannya seperti mengusir ayam.
"berapa kali sudah ku Bilang bahwa aku itu bukan ayam.jadi jangan mengusir ku seperti itu."ucap rin kesal.
SKIP LANGSUNG DI KANTIN.
Beam dan 4 orang temannya berjalan ke kantin dengan cara jalan mereka masing masing.dimana rin yang berjalan sambil bercermin dan mengatur poni miliknya. being yang cara jalan aneh untuk ukuran seorang wanita.dia berjalan seperti laki laki dengan langkah yang lebar ke samping.gukgai yang berjalan sambil mengatur lipbalm miliknya.dan pring yang berjalan sambil memakan pocky.
tiba-tiba, geng pangeran sekolah yang terdiri atas forth,lam,dan both lewat di hadapan mereka ber empat dengan gaya mereka masing masing.Forth yang berjalan dengan kemeja terbuka dan hanya memakai dalaman baju kaos berwarna navy.Ming yang berjalan sambil bercermin dan menyisir rambut nya.dan Lam yang berjalan sambil memasukkan tangan kiri nya ke kantong celana nya dan tangan kiri nya yang ia gunakan untuk menyisir rambut nya ke belakang dan melakukan wink pada siswa siswa lainnya.
"norak" ucap beam
"alay" ucap being
"lebay" ucap rin
"jijik" ucap gukgailalu forth berbalik dan tatap menatap dengan beam.begitu pun sebaliknya beam menatap ke forth.lalu keduanya memutus tatapan mereka bersamaan dan menuju ke kantin bersama geng masing masing.
"kalian ingin apa aku yang akan memesannya"ucap being sambil berdiri di ujung meja.
"seperti biasa saja" ucap rin.dan being hanya merespon dengan menyatukan telunjuk dan ibu jarinya sehingga membentuk huruf O.
beam dan teman-temannya bercerita tentang banyak hal.mulai dari pelajaran
sampai ke hal hal yang di luar pelajaran."ha-hai b-be-beam i-ini u-untuk m-mu" ucap seorang pria dengan terbata bata sambil memberikan sebuket bunga.
"ahhh terima kasih....joss".ucap bean dengan nada heran. "beam tau namaku?" "tentu aku tau kan ada di name tag mu" joss hanya cengengesan dan di balas oleh beam dengan gummy smile nya.tanpa dia sadari ada seseorang dari jauh yang menatap hal ini dengan tatapan sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! THEY ARE MARRIED?!(✅)
Fanfictionapa yang terjadi jika 2 orang yang terkenal sebagai pangeran sekolah ternyata telah MENIKAH! read it and dont forget to vote it!