CHAPTER 5

3.3K 233 6
                                    

FORTH POV

sekarang aku sedang berada di kantin bersama teman teman ku.kami berjalan seperti biasa dan seperti hari-hari sebelumnya teriakan gadis dan para submissive pasti saja terdengar keras.

kami duduk di kursi kantin berjarak 3 bangku dari beamie ku.aku sengaja memilih tempat ini agar aku bisa melihat wajahnya dengan jelas.

"eiii forth makanlah makanan mu nanti dingin" tegur both.aku hanya mengangguk.lalu memakan makananku.
lalu aku melihat adik tingkat yang mendekati beam dan aku mendengar dia terbata-bata saat berbicara dengan beam dan aku tidak bodoh aku tau maksud di balik kata katanya.

Tapi.....
HEY! APA-APAAN ITU !? KENAPA BEAMIE KU TERSENYUM MANIS KEPADANYA DAN....WTF DIA MENERIMA HADIAH DARI ADIK TINGKAT ITU?! SH*T AKU TIDAK TERIMA!

aku lalu menggebrak meja hingga mengagetkan seluruh siswa yang ada dikantin sampai ming menyemburkan minuman yang dia minum dan both tersedak makanannya.

PLAK!
"awww! hei! kenapa kalian memukulku?!"tanya ku dengan nada heran.

"apa kau bodoh? atau memang kau pura pura tidak tahu?"tanya both sarkatis.

"kau mengagetkan semua orang dasar bodoh!bahkan aku menyemburkan minumanku gara gara kamu!"ucap ming.

aku hanya mengedikkan bahu ku lalu melihat kedepan lagi.tatapan ku dan beam saling bertemu.kami bertatapan satu sama lain hingga beberapa waktu.lalu kami bersama sama memutuskan tatapan kami.

"sudahlah!aku tidak mood untuk makan"ucap both sambil mengeluarkan hp nya dan chat dengan istri tercintanya(dasar p'both bucin emang_-).

aku lalu melangkah keluar kantin dan berjalan ke taman belakang sendirian yang sangat sunyi dan tak ada orang lain disini.tiba-tiba....

"orthieeee~~~"ucap seseorang sambil mengalungkan tangannya dari belakang ke leher forth.forth hanya tertawa lalu menggeser tubuh beam ke depan tubuh forth.

"hmmm orthie tadi kenapa?" tanya beam sambil bersandar pada dada forth dan memainkan jari jari forth.

"aku cemburu baby~~"jawab forth sambil mengecupi pipi beam.

"kau cemburu kenapa? jangan bilang hanya karena aku menerima hadiah dari adik tingkat itu?"

"hmmm"forth hanya bergumam.

"hhhhhh.....forth sudah berapa kali kukatakan padamu bahwa aku hanya mencintai mu bahkan kita sudah mengikrarkan janji dihadapan tuhan dasar bodoh! apa kau tidak ingat?"

"ahhhh....iya iya aku lupa. tapi tetap saja aku cemburu.kau bahkan tersenyum manis kepada adik tingkat itu"

"aku sengaja tersenyum manis untuk memperlihatkan citra baik kepada adik tingkat agar aku tidak di cap sombong".

"dasar pencari perhatian kau memang tidak pernah berubah kau selalu ingin terlihat baik di depan semua orang"ucap forth sambil menjepit hidung beam menggunakan jari telunjuk dan jari tengahnya.

"aaaaa....itu sakit ihhh~~ jangan lakukan itu dasar bodoh"jawab beam sambil mencubit pipi forth.mereka berdua lalu bertatapan untuk beberapa saat kemudian saling tertawa lepas satu sama lain.

"i love you"bisik forth ke telinga beam.
"i love you too"bisik beam ke telinga forth.lalu mereka saling berhadapan lalu forth menunduk dan mencium beam lembut.ciuman yang indah tanpa pemaksaan.forth lalu menyudahi ciuman itu dan mereka saling bertatapan kembali untuk waktu yang lama lalu tersenyum lembut .sama sekali hanya menyalurkan rasa cinta dan kasih sayang masing masing kedua insan ini dan waktu serasa berhenti hanya ada mereka dan rasa bahagia mereka tanpa mereka berdua sadari seseorang telah mengambil foto mereka berdua.




WHAT?! THEY ARE MARRIED?!(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang