CHAPTER 7

3.9K 203 6
                                    

Forth pov
  ini sudah menjelang siang dan sejak tadi kelasku hanya mendapatkan jam kosong.meskipun teman teman ku yang lain bahagia.eungg....sebenarnya aku juga tapi tidak sebahagia itu karena beam juga sedang dikelasnya sekarang dan aku tak bisa kesana.karena aku sedang di kantin sekarang bersama both.
    KNOCK...KNOCK...KNOCK
"permisi apa p'forth ada? " tanya pring."dia sedang di kantin bersama.  both"jawab perempuan itu.
"ah, baiklah terima kasih phe"ucap pring dan hanya dibalas anggukan oleh perempuan itu.

"dia tidak ada di dalam dia ada dikantin"ucap pring.

"ya sudah, kalau begitu ayo kita kekantin aku sudah lapar"ucap being

"ckck dasar perut karet sudah makan pad thai 3 porsi saja masih lapar"ucap gukgai

mereka berjalan ke kantin.

saat mereka dikantin.....

"sawadee krab p' " ucap mereka bertiga

"ahh...sawadee" balas forth dan both.

"loh? rin? apa yang kamu lakukan disini disamping p'forth?"tanya gukgai.

"hehehe....aku kesini untuk tujuan yabg sama dengan kalian"ucap rin sambil menggaruk garuk kepalanya dan nyengir.

"dasar kamu...p'forth kami juga ingin pajak nikah beam yang menyuruh kami kesini"ucap being.

forth hanya menggumam lalu berkata "ya ambil saja".lalu mereka bertiga melakukan gestur seperti sedang sukses melakukan sesuatu.lalu berlari ke ibu kantin dan memesan makanan.

"ummm p'forth, bagaimana p' bisa menikah dengan beam?"tanya pring.

"singkat nya aku dan beam bertemu lalu saling jatuh cinta,pacaran dan akhirnya
kami menikah"ucap forth singkat.

mereka hanya mengangguk lalu tak lama kemudian pesanan mereka datang.

"ayo makan"ucap mereka bertiga.mereka lalu makan dengan khidmat.

"omong omong,kalau kau bagaimana kau bisa kesini?"tanya gukgai sambil menunjuk rin menggunakan garpu.

"sorry. aku lebih duluan tahu dibanding kalian.jadi tanpa basa basi aku langsung menuju ke sini dan....Taraaaa....aku mendapat traktiran hihihi..."ucap rin.

mereka lalu mengangguk lagi.

"p'forth punya anak kan?"
"Ya"
"usianya berapa?"
"3 tahun"
ucap forth sambil memainkan handphone nya.

"makanan ku sudah habis"
"aku juga"
"aku juga"
"aku juga"
ucap mereka.

"terima kasih p' atas traktirannya". lalu forth hanya mengangguk.

SAAT JAM PULANG
   aku sedang berjalan ke parkiran bersama beam sekarang sambil berpegangan tangan.

"silahkan masuk tuan putri"ucap forth sambil membuka pintu mobil untuk beam.

"aku ini laki laki dasar bodoh"ucap beam sambil mencubit kecil perut forth.dan respon forth hanya terkekeh-kekeh saja.

lalu forth memasuki mobil dan pulang ke rumah.

dirumah,tak ada yang berubah siklus hidup ku dengan beam sudah cukup saja seperti ini tanpa perubahan sekali pun meskipun sesekali aku harus ke perusahaan dulu untuk mengecek perusahaan.tapi hanya itu tak ada yang lain.

Keesokan harinya...
hm? ada apa ini pagi pagi sangat ramai di mading sekolah? aku ingin melihat nya juga.

saat aku mendekat semua orang menyingkir dan berbisik.

"wah,dia memiliki hubungan dengan beam? ckck...sungguh pasangan yang sangat cocok"

"ah tidak...hatiku patah...ternyata forth sudah mempunyai pasangan"

dan banyak bisikan bisikan yang lain.

saat melihat ke mading aku melihat fotoku dan beam berpelukan di taman belakang sekolah.lalu aku hanya mengangguk kecil dan pergi melalui mading tersebut dan menuju ke kelas.

Beam pov...
huftt...kenapa ini harus terjadi? kira kura siapa yah yang memasang foto ku dan forth di mading sekolah? eh tapi...itu hal baik kan? jadi ploy tidak akan mengganggu hubungan ku dan forth lagi.ya! itu hal yang bagus.

"Tes...Tes..1 2... pagi ini sangat indah dan cerah.begitu pun dengan berita pagi ini. pangeran sekolah dan cassanova sekolah kita ternyata telah memiliki hubungan yang spesial.selamat untuk Beam baramee dan forth jaturapoom atas hubungan kalian semoga kalian tetap bersama hingga maut memisahkan amin. dan untuk menghibur teman teman semua yang patah hati,saya akan memutarkan lagu lagu yang bisa menghibur kalian.
PLAY BGM:One of this night-red velvet
(ini lagu kesukaan author btw hihi)
dan untuk pasangan kita yang hatinya sedang berbunga bunga lagu ini untuk kalian berdua happy listening.
PLAY BGM:My star -lee hi
(lagu kesukaan author juga).

dasar p' palm. aku tahu dia pasti diberitahu oleh forth untuk memutar lagu ini.dasar forth mengingatkan aku dimana saat dia mengungkapkan perasaannya padaku.dia menggunakan lagu ini dasar.

"halo semua.ini forth.aku ingin menyampaikan bahwa aku dan beam sudah menikah.kami ingin menyampaikan ini kepada kalian karena kami tidak ingin untuk menyembunyikan hubungan kami lagi.jadi aku hanya ingin bilang 'I LOVE U BEAM FOR ALL TIME' ok hanya itu dariku bye semuanya sampai jumpa"ckck dasar forth itu pasti dia.

aku lalu berjalan ke ruang radio sekolah.

"halo semua. ini beam. aku juga ingin menyampaikan bahwa aku dan forth sudah menikah.dan ini tahun Ketiga pernikahan kami.kami berharap tak ada siapapun yang mengganggu hubungan kami.dan juga kami juga mempunyai anak taeson daruji jaturapoom.dan aku juga ingin bilang "I LOVE U TOO FORTH UNTIL THE TIME WAS OVER".ok cukup itu saja bye semua.

"dasar nakal"ucap forth sambil memelukku dari belakang.

"hey sadarlah kuta sedang di ruang siaran. masih ada p'palm disini".

" tidak.lanjutkan saja.tak apa aku akan keluar"ucap palm lalu keluar dari ruangan.

"jadi kita sudah resmi kan? tak ada lagi yang namanya 'backstreet wedding'? "
beam hanya mengangguk.

"love you" "Love you too" ucao mereka lalu saling berciuman dengan khidmat tanpa nafsu sama sekali hanya perasaan mereka yang tersampaikan satu sama lain.dan menimbulkan suara yang lumayan keras tanpa mereka sadari mic di samping mereka masih menyala.
"hei forth. jangan terlalu berisik saat kau berciuman seluruh sekolah mendengarnya bodoh." ucap both diluar ruangan sambil menggedour gedor ruangan siaran.

"biarkan saja" ucap forth lalu melanjutkan ciumannya.

THE END!!!
akhirnya end juga hehe sampai sini doang ya ceritanya. maaf kalau ending nya gak sesuai ekspektasi soalnya author masih newbie dalam hal beginian hehe.ok sudah ya bye.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHAT?! THEY ARE MARRIED?!(✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang