Lupa gak sama ini work? Pasti lupa, aku aja yang buat lupa :'((
Yaudah kalo lupa baca ulang dan cuss baca yang ini.Maaf jika gak memuaskan, karena aku bukan jeno yang bisa memuaskan hahahahanjig 😅😅
.
.
.Happy Reading
🤫🤫🤫
"masa sih?!" Pekik Jaemin tiba-tiba.Renjun cengar-cengir waktu melihat wajah kaget sahabatnya itu, hahaha apa renjun bilang pasti jaemin kaget :))
"Hehehe iya dong.. akhirnya dia mempertahankan gue Na!!" Renjun menarik lengan baju Jaemin dengan wajah memerah, tau deh.. jaemin pikir si renjun kena demam.
"Gue gak percaya deh kalo dia bisa luluh sama lu njun.." Celetuk Haechan yang datang entah dari mana.
Renjun mendengus sebal mendengar perkataan haechan yang seakan bilang kalo renjun gak bakal disukai namja setampan Lee Jeno itu.
Tapi karena rasa bahagianya lebih besar dia gak mau gelud sama sahabat hitam manisnya ini.
"Ihhh iya tauuu~ awalnya juga gue gak maksud.. tapi ehh dia luluh juga heheheehehe" gemas renjun waktu terbayang kejadian dirumah sakit waktu itu.
Tangannya ia tangkupkan dipipinya sendiri gak lupa senyum lebar yang bisa aja bikin giginya kering.
"Heh! Jijik gue liatnya!" Komik punya Jaemin melayang kewajah unyu renjun.
"Haechan mahhh~" renjun mem-pout kan bibirnya.
Najis banget njun najis! -innerhaechan
"Kalian mau liat pacar gue yang super ganteng gak?? Hehehe~" Jaemin mengangkat sebelah alisnya lalu melempar tatapan ke Haechan.
"Yaudah kita mau liat se ganteng apa si Jenong jenong itu!" Ujar Haechan.
"Jeno, chan! Bukan jenong!" Marah pacarnya tuhh huhu :'))
Jaemin diem aja, dia lagi mikir daripada ketemu jeno mending ketemu Minhyung. Kakaknya Renjun. Hmm.
"Duhh bisa didamprat jeno kalo ketauan gue sengaja bawa haechan sama nana buat liat dia :")) " batin renjun.
💣💣💣
Nah mereka udah pulang sekolah dan sekarang dengan sengaja nunggu dipelataran kampusnya jeno sama Minhyung, renjun yang ngajakin eh dia juga yang maju mundur karena takut kena omel jeno.
Yahahaha taulah mereka baru aja official gitu jadi belom banyak yang tau, apalagi Jeno kan anak populer dikampus dan prodi-nya ya masa pacaran sama anak SMA. Ihh ihh tapi kan kalo jodoh mah sebodo ya kann.
"Lama beth njirr!" Gedek lama-lama Haechan nungguin si Jeno yang katanya ganteng itu.
Jaemin mah anteng man, siapa tau ketemu minhyung 🤭🤭
"Sabar item!" Renjun ikutan gedek dibuat haechan.
Aduhh gak tau apa dia lagi mikirin nasibnya pas jeno tau dia sengaja bawa temen-temennya cuma buat ngeliat Jeno.
"Jeno!" Teriak renjun waktu matanya melihat sosok jeno dengan kaos putih dibalut kemeja kotak-kotak merah berjalan mendekatinya.