Jam 06.45 Erika baru sampe di sekolah dengan di antar sama Abangnya, Jung Jaehyun.
"Bang, pulang ngampus jam berapa?" Tanya Erika setelah turun dari motor Jaehyun."Jam 12 sih."
"Nah tuh sekarang pas jadwalnya, lo pulang jam 12 gue juga pulang jam 12. Berarti bisa dong pulang jemput gue lagi?" Erika naik turunin kedua alisnya sambil senyum. Jaehyun kayak mikir.
"Hmm gimana ya? Nanti pulang gue kesini lagi sih. Cuma nanti gue mau pulang sama Widia." Jawab Jaehyun sambil senyum dan mamerin kedua lesung pipinya.
"Lah kok sama Widia?"
"Ya kan Widia pacar gue. Meskipun baru jadian seminggu, ya gak ada salahnya kan kalo gue beraksi romantis ke pacar gue dengan cara nganterin dia pulang?"
Erika ngedengus.
"Iya dah iya yang baru anget-angetnya pacaran mah."
"Hehe."
"Tapi gue pulang naik apa Bang?!"
"Ya biasanya lo naik apaan? Ojol kan?"
"Kalo gitu minta duit."
"Enak aja lu emang gue nyokap lu. Lu kan udah di kasih sama Mamah kan? Kasih berapa?"
"Cuma 30 ribu."
"Nah tuh lu punya."
"Tapi hari ini gue ada pelajaran olahraga Bang. Gue suka jajan terus kalo abis olahraga. Ntar keabisan."
"Ya lu tinggal sisain kek. Atau nggak nanti pas nyampe rumah lu minta ke Mamah."
"Mamah kan kerja."
"Lah iya ya."
"Minta..." Erika masang puppy eyes.
Apalah daya Jaehyun gak bisa nolak. Dia langsung ngerogoh dompet di sakunya. Erika udah jingkrak-jingkrak kesenengan.
"Yang merah Bang yang merah!"
"Nih."
"Lah kok cuma ceban? Cepe Bang yang merah!"
"Emang gue udah kerja apa?! Udah terima aja. Ojol dari sini cuma 15 ribu kan? Ya udah tambahin 5 ribu dari duit lo. Lo jajan 25 ribu deh."
"Makasih!"
"Udah di kasih ngambek lu. Ya udah sana masuk."
Erika langsung balik badan.
"Eh tunggu!" Jaehyun narik tas Erika dan cewek itu langsung berbalik.
"Ya elah santai aja kali Bang emang gue anak kucing?! Apa lagi?!"
"Sorry-sorry." Jaehyun ngerogoh sesuatu di tasnya.
"Nih. Kasih ke Widia, dari Abang Jaehyun tercinta." Jaehyun ngasih sebatang coklat ke adeknya.
"Buat Widia doang Bang? Buat gue mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALKIR | Na Jaemin [✓]
FanfictionBerawal dari salah kirim chat, eh malah ngerembet..