11 | Confess

5.1K 539 52
                                    

Keesokan harinya...

Erika lagi dandan di kamarnya buat siap-siap ke sekolah.

Hari ini dia bener-bener lagi gak mood.

Karena apa? Karena dari semalam sampe sekarang, Jaemin gak ngechat dia.

Sebulan yang lalu sih pas pertama kenal, Erika paling risih kalo udah dapet chat dari Jaemin.
Tapi sekarang Jaemin gak ngechat dia, Erika ngerasa kehilangan. Ya itulah cewek.

Erika sadar sih, mungkin karena kemarin dia kecyduk lagi jalan sama Jungwoo.

"Ah tau ah! Masa dia gak percaya kalo kemarin gue tidur!"

Iyalah. Orang jelas banget Jaemin ngeliat dia lagi makan sama Jungwoo.

LINE !

Erika buru-buru langsung ngambil hp nya di atas kasur. Dia berharap Jaemin ngechat dia.

Ternyata. Bener. Jaemin.

najaemin
Gue udh d dpn
[read]

Erika ngerutin dahinya.

Tumben amat Jaemin ngechat dia singkat banget.
Berarti fix Jaemin lagi ngambek.

Erika langsung pake sepatu dan ngegendong tasnya. Terus dia turun ke bawah.

"Ma, Pa, Bang, Erika berangkat dulu." Erika salim sama mereka.

"Loh, sarapan dulu sayang."

"Nanti aja di kantin. Assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam!"

Erika nemuin Jaemin lagi duduk di motornya sambil natap jalanan yang kosong. Biasanya kan kalo lagi nunggu Erika si Jaemin ngaca dulu rapihin rambut di kaca spionnya. Ini Jaemin beda banget.

"Jaem, kok tumben udah nyampe jam segini? Ini masih jam 6 lewat 15 menit. Untung aja gue udah siap."

Jaemin senyum tipis. "Udah sarapan?"

"Belomlah!"

"Ya udah kita sarapan bareng di kantin." Jaemin ngasih helm ke Erika. Abis itu Erika naik ke motor Jaemin dan mereka berangat sekolah.

Sesuai perkataannya, pas udah selesai markirin motornya, Jaemin langsung gandeng Erika ke kantin.

Kantin masih sepi. Mungkin karena sekarang masih jam setengah 7.

"Mau sarapan sama nasi uduk gak?" Tawar Jaemin.

"Boleh."

"Gue beli dulu ya." Jaemin jalan ke stan nasi uduk.

Cuma 5 menit, Jaemin udah kembali dengan membawa 2 piring nasi uduk, dan seorang pelayan bawain 2 gelas teh manis.

"Ayo makan. Jangan maen hp terus." Kata Jaemin yang yakin pasti Erika lagi chattan sama Jungwoo. Padahal Erika cuma lagi ngecek kuota doang.

Jaemin duduk di depan Erika, terus mereka makan.

****

"Wid, suruh Mama minggu lo maen ke rumah. Mama udah tau tentang hubungan lo sama Bang Jaehyun." Kata Erika sambil nulis. Jadi sekarang kelasnya lagi gak ada guru, cuma mereka di kasih tugas ngerangkum.

"Hah?! Mama mertua udah tau???"

"Hm."

"Lah. Terus gimana reaksinya? Dia gak ngerestuin ya? Ah! Gue udah yakin sih kalo akhirnya cinta gue sama Bang Jae gak direstuin." Keluh Widia.

SALKIR | Na Jaemin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang