Dimohon partisipasinya.
Jangan lupa vote dan comment terlebih dahulu.
Karena ini part terspesial, terpanjang selama sejarah cerita ini 😂
Bayangin coyy ngetik 2990 words 😭😭
Oke. Vomment juseyo 🙏
Happy reading 🙆
LAST PART 😢
~~~~~~~~~~~
Sekarang hari minggu.
Erika lagi malas-malasan nonton TV, sedangkan Abangnya lagi jemput si Widia buat dibawa ke rumah atas permintaan Mamanya.
"Erika udah mandi belum?" Tanya Mamanya sambil beresin majalah-majalah di kolong meja.
"Udah dong."
"Terus kenapa masih pake piyama? Ganti sana."
"Gak mau ganti. Gantinya nanti kalo mandi sore."
Mamanya cuma geleng-geleng kepala.
"Awas aja ya nanti kalo kamu nyesel. Yang penting Mama udah bilangin." Kata Mamanya terus ngeleos ke dapur.
"Lagian orang cuma diem di rumah ngapain ganti baju coba." Cicit Erika.
5 menit kemudian ada suara motor terdengar diluar. Lalu orang-orang itu masuk ke rumah.
"Assalamualaikum! Mama! Ini Jae bawa pacar nih Ma!" Teriak Jaehyun.
Mama yang lagi di dapur langsung nyamperin.
"Eh Widia. Kenapa kemaren-kemaren gak bilang sih kalo kamu pacaran sama Jaehyun." -Mama
"Abis malu lah Tante." -Widia salim ke camer.
"Ini Jaemin ya? Wah ganteng banget kamu nak!"
Erika yang lagi nguap langsung nengok pas nama cowok yang disukanya dipanggil.
"Hah Jaemin?" -Erika
"Na Jaemin, Tante." Jaemin salim ke Mama. "Tante juga cantik. Pantes sih kalo cantiknya Erika nurun dari Tante. Sama-sama cantik. Hehe."
"Kamu bisa aja deh. Erika! Ayo kesini!"
"Mampus gue masih pake piyama."
"Eh kok bengong? Sambut dong ini pacarnya." -Mama
"Bukan pacar Erika Ma! Erika ke kamar dulu mau ganti baju!" Erika langsung lari ke kamar buat ganti baju.
Terus mereka berempat ke meja makan buat makan siang bersama.
"Tante, Papanya Erika kemana ya?" Tanya Jaemin.
"Papanya Erika lagi ke Bandung, lagi ada tugas. Maaf ya kalo pertemuan pertama kita Papanya gak ada." Set dah pertemuan pertama.
"Gak apa-apa, Tante." -Jaemin.
Erika nyamperin mereka.
"Heh lu ngapain duduk disini?" Jaehyun yang baru nyadar Erika malah duduk disebelahnya.
"Terserah gue."
"Pindah sono sebelahnya Jaemin." Suruh Jaehyun.
"Lu kayak jijik banget deh sama gue."
Jaehyun ketawa. "Bukan jijik yaampun. Abisnya lo hobinya gangguin orang pacaran aja."
Widia pengen ketawa tapi dia tahan.Terpaksa Erika duduk disebelah Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALKIR | Na Jaemin [✓]
Fiksi PenggemarBerawal dari salah kirim chat, eh malah ngerembet..